Membahas mengenai informasi seputar kehidupan kampus di Indonesia

Para Saksi TPS Kubu Prabowo-Sandi Siap Diterjunkan

Tubuh Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno sudah mempersiapkan beberapa saksi yang akan bekerja mengawasi tiap-tiap tempat pengambilan suara (TPS) besok. Beberapa saksi dari Prabowo-Sandi itu juga sudah siap bekerja.

Baca juga : Jurusan di POLIJE

"Kami memperoleh info terbaru jika untuk direktur saksi memberikan laporan persiapan untuk saksi alhamdulillah sudah siap keseluruhannya, untuk saksi yang ada di Indonesia ataupun yang ada di luar negeri," tutur Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Imelda Sari di Kantor BPN, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019).

Diluar itu, ia menjelaskan team pengamanan serta pengawasan saksi pun sudah disediakan oleh unit pekerjaan (Satgas) serta relawan. Team pengamanan serta pengawasan itu akan mengikuti beberapa saksi yang kerja dari besok pagi sampai malam hari.

"Sesudah itu pun butuh kami memberikan laporan jika ada nomer telephone yang sudah disediakan oleh pihak kami untuk laporan-laporan dari pihak saksi TPS pada tubuh pemenangan nasional (BPN) besok, mereka akan memberikan laporan langsung ke call center yang sudah kami sediakan," jelas Orang politik Partai Demokrat ini.

Baca juga : Jurusan di ISID

Mengenai Prabowo Subianto akan memakai hak pilihnya di TPS 041, Kampung Curug 02/09, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Sedang Sandiaga Uno akan mencoblos di TPS 002, Jalan Sriwijaya II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

  • コメント

    名前
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
    Komentar hanya dapat dihapus oleh pemilik Blog!
    削除
    Para Saksi TPS Kubu Prabowo-Sandi Siap Diterjunkan
      Komentar(0)