Membahas mengenai informasi seputar kehidupan kampus di Indonesia

Slank dan Ratusan Musisi Siap Meriahkan Konser Putih Bersatu Paslon 01

Group Band Slank serta musisi dan partisipan pasangan calon (Paslon) Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin menggadakan pagelaran besar bertopik Konser Putih Menyatu Ke arah Kemenangan Indonesia Maju yang diadakan di Stadion Penting Gelanggang olahraga Bung Karno (SUGBK), Senayan, Sabtu 13 April 2019.

Pekerjaan itu dikerjakan menjadi bentuk suport pada paslon nomer urut 01 untuk kembali menjabat menjadi kepala negara kali ke-2 serta sebarkan pesan damai, jujur serta adil.

Ketua Panitia Gelaran Konser Putih Menyatu Ke arah Kemenangan, Abdee Negara menjelaskan jika gelaran konser ini tidak cuma menggaungkan Jokowi kembali jadi Presiden di periode selanjutnya tetapi pula sebarkan pesan damai, jujur serta adil dan meneruskan harapan Indonesia kembali memajukan bangsa ini.

Baca juga : Jurusan di UKSW

"Kami memandang apa yang mereka kerjakan dengan harapan jadikan Indonesia negara maju telah pas," tutur Abdee 'Slank' pada SINDO di Fat Shogun, menara BTPN, lokasi Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/4/2019).

Konser Putih menyatu adalah kerja sama yang diadakan oleh beberapa komponen penduduk dari beberapa komune serta relawan. Mereka melebur diri dalam pergerakan #BarengJokowi.

Menurut satu diantara gitaris band Slank ini menerangkan jika topik serta warna putih menyengaja diambil sebab meupakan lambang ketulusan dari Jokowi ataupun rakyat Indonesia yang inginkan Indonesia semakin maju sesudah lihat ketulusan mereka kerja untuk penduduk.

Selanjutnya, ia mengutarakan, kata itu pula kemungkinan ada jalinan dengan grup tersendiri. Jokowi didapati, ajak semua pendukungnya untuk kenakan pakaian putih waktu hadir ke Tempat Pengambilan Nada (TPS) pada 17 April kelak.

Ia mengutarakan, telah ada 500 artis serta 1.000 tokoh yang akan masuk dalam pekerjaan yang akan diselenggarakan di Stadion Penting Gelanggang olahraga Bung Karno (SUGBK). Ia pastikan bila acara itu akan berjalan begitu meriah serta penuh keceriaan.

Gitaris memiliki rambut panjang ini menjelaskan, konser itu nanti akan terbuka untuk umum. Ia meneruskan, panitia pula tidak akan memungut cost sepeser juga dari pengunjung yang hadir.

"Dari panitia kami tegaskan acara kelak tanggal 13 April jam 14.00 sampai 17.00 kelak gratis, semua penduduk kami undang untuk ada," tuturnya.

Abdee meneruskan konser tidak cuma sebatas suport pemenangan. Konser sekaligus juga diselenggarakan menjadi perayaan berdasar hasil usaha serta kerja riil dari kepemimpinan Jokowi dalam bangun negara.

Selain itu, dalam peluang yang sama I Nyoman Nuarta seniman yang turut mengambil sisi dalam acara ini ingin berusaha sekuat tenaga menolong supaya Jokowi kembali dipilih pimpin Indonesia.

"Jokowi menjadi Presiden kerjanya bukan main, ia telah merevitalisasi 400 lebih airport dalam 4 tahun pembangunan mengagumkan, jika tidak diteruskan saya cemas pembangunan akan mandek," papar seniman yang membuat Patung Garuda Wisnu Kencana ini.

Baca juga : Jurusan di STKS

Diluar itu, Komposer Addie MS pula mengatakan jika suport yang diberikannya juga musisi seniman lainnya ini tidak dibayar serta tanpa ada menginginkan jabatan atau posisi atau materi apa pun.

"Saya tidak sempat ingin untuk terima uang memberi dukungan Jokowi, kita memberi dukungan dengan ketulusan tanpa ada mikir dibayar atau dikasi jabatan, kelak kita simbolkan dengan saling ada dalam konser istimewa ini memakai pakaian putih menjadi lambang ketulusan perjuangan rakyat," kata Addie.

Gelaran Konser Putih Menyatu Ke arah Kemenangan ini akan mulai open gate pada jam 12.00 sampai 17.30 WIB sebelum magrib serta Jokowi juga direncanakan ada dalam konser itu pada 16.30 WIB mendekati penutupan konser ini.

  • コメント

    名前
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
    Komentar hanya dapat dihapus oleh pemilik Blog!
    削除
    Slank dan Ratusan Musisi Siap Meriahkan Konser Putih Bersatu Paslon 01
      Komentar(0)