Membahas mengenai informasi seputar kehidupan kampus di Indonesia

Jokowi-KH Ma’ruf Amin Gunakan Hologram untuk Blusukan

Team Kampanye Nasional Jokowi-KH Ma’ruf Amin memakai tehnologi hologram untuk mencapai beberapa pemilih dalam Pemilihan presiden 2019. Tidak hanya menghadapi agenda kampanye yang padat, tehnologi ini pula jadi ujung tombak Jokowi untuk mendekatkan dengan calon pemilih.

Jokowi menyongsong hangat kedatangan tehnologi seperti ini, yang tunjukkan jika anak-anak Indonesia tidak kalah dengan bangsa-bangsa yang lain. Itu yang membuat begitu optimistis pada perkembangan bangsa ini.

Baca juga : Jurusan di TEL-U

Peluncuran dengan sah kampanye berbasiskan hologram dikerjakan di Lebak, Banten, didatangi calon wakil presiden KH Ma’ruf Amin, Senin (25/3/2019). Lebih dari 5.000 masyarakat hadir peluncuran yang diselenggarakan di dalam rumah tokoh penduduk Banten H Mulyadi Jayabaya.

Dalam hologram itu, Jokowi menerangkan beberapa program yang telah dikerjakannya saat lima tahun ini. Hologram yang mendatangkan Jokowi diusung pada sebuah panggung berjalan yang diangkut dengan truk. Dapat dibuka tutup dengan cepat dalam hitungan jam serta dipindahkan ke tempat lainnya yang diharapkan.

Selama saat kampanye terbuka, truk itu sekaligus juga akan disulap jadi panggung hiburan. Di titik-titik spesifik, Jokowi akan menegur masyarakat lewat sambunga telephone untuk memompa semangat beberapa masyarakat untuk berperan serta aktif memenangi pasangan calon nomer 01 dalam pilpres 17 April 2019 yang akan datang.

Ibu Astuti, masyarakat Rangkasbitung memberikan pujian pada tehnologi hologram yang pertama kali digelindingkan di Banten. “Teknologi ini bagus, pesan Pak Jokowi serta Kiai Ma’ruf betul-betul menyentuh. Saya optimis Lebak akan makin maju bersama dengan Jokowi-Ma’ruf Amin,” tuturnya.

Wanita 40 tahun itu mengatakan, dengan kampanye semacam ini, paslon 01 akan menang. “Saya meyakini menang ini Pak Jokowi-Kiai Ma’ruf Amin. Masyarakat di kampung saya semua pilih 01. Intinya 01 Indonesia Maju,” katanya.

Opini seirama dikatakan Ending Sapaat, masyarakat Desa Gunung Anten, Kecamatan Cimarga, Lebak. “Keren sekali tehnologi hologram ini. Yang dikatakan Pak Jokowi serta Kiai Ma’ruf begitu cocok untuk kami di kampung,” tuturnya.

Abdul Salam, pria 50 tahun asal Desa Padasuka, Warunggunung suka atas pengembangan baru dalam berkampanye dengan tehnologi hologram.
“Bagus sekali untuk memperoleh nada di Lebak, tampilkan pidato yang penuh semangat, seakan-akan Pak Jokowi betul-betul ada di sini. Saya serta rekan-rekan sekampung akan berusaha keras untuk kemenangan 01 di Lebak,” katanya.

Baca juga : Jurusan di UNSIL

KH Ma’ruf Amin menyatakan, ketetapan Jokowi memilihnya sebagai penghormatan pada Nahdlatul Ulama. Karenanya, Ma’ruf Amin mengatakan tidak benar jika Jokowi anti-ulama. “Calon wakil presidennya saja dari ulama, bagaimana dapat disebut anti ulama? Sampai kini ulama cuma dicari jika ingin ada pilihan wali kota, bupati serta gubernur. Tetapi sesudah itu wabillahi taufiq wal hidayah,” tutur

Menurut Ma’ruf Amin, kejadian ulama yang pertama dicari tetapi lalu segera dilupakan itu serupa seperti daun salam. “Kalau ingin masak, yang pertama mencari daun salam agar fresh, wangi. Tetapi jika telah tuntas masak, yang pertama dibuang ya daun salam. Tetapi Pak Jokowi tidak demikian. Beliau begitu menghargai ulama,” katanya.

  • コメント

    名前
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
    Komentar hanya dapat dihapus oleh pemilik Blog!
    削除
    Jokowi-KH Ma’ruf Amin Gunakan Hologram untuk Blusukan
      Komentar(0)