Membahas mengenai informasi seputar kehidupan kampus di Indonesia

Ketum Kena OTT KPK, Kader PPP Pastikan Akan Bertarung All Out

Ditangkapnya Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Romahurmuziy (Rommy) oleh KPK membentak beberapa calon legislatif PPP, terutamanya di Jakarta. Mereka mengatakan akan bertarungall out untuk memperoleh keyakinan dari rakyat.

Calon legislatif DPR dapil DKI 2 Rendhika Deniardy Harsono mengakui, sudah sempat terperanjat waktu dengar info Rommy terserang Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK. "Kami ikut prihatin serta terperanjat dengar hal itu," kata anggota DPRD DKI ini, Minggu (17/3/2019).

Baca juga : Biaya Kuliah UNHAS - Pendaftaran UNHAS

Papar Rendhika, menanggapi momen itu beberapa kader PPP di Jakarta langsung sama-sama berkomunikasi. "Sudah sempat jadi bahasan di kelompok kader serta calon legislatif," katanya.

Ditegaskannya, masalah Rommy itu tidak ada hubungan dengan PPP. Itu tindakan individunya. Rendhika juga menyarankan pada semua kader serta partisipan PPP, terutamanya di Jakarta untuk kerja lebih keras.

"Selalu berjalan mencapai simpatik penduduk. Tujuan tidak beralih, langkah kami tidak akan mundur sejengkal juga untuk memenangi kontestasi Pemilu 2019. Maju selalu," kata Rendhika.

PPP dengan kepartaian, lanjut Rendhika pun masih tidak beralih. Menjadi partai yang sudah teruji dalam tiap-tiap pemilu serta dilahirkan oleh alim ulama, pastikan selalu berkhidmat pada umat serta bangsa.

Rendhika bersukur, DPP PPP cepat memutuskan, yakni menunjuk Suharso Monoarfa menjadi Pelaksana pekerjaan (Plt) Ketua Umum PPP menukar Rommy. Menurut dia, Suharso mempunyai kemampuan menjadi PltUmum PPP.

Baca juga : Biaya Kuliah UNIMA - Pendaftaran UNIMA

"Beliau saat ini menjadi anggota Dewan Pertimbangan Presiden. Awal mulanya menjabat menjadi menteri. Ini bukti beliau mempunyai kemampuan nasional yang tidak butuh disangsikan kembali dalam membuat kebijaksanaan strategis kedepan untuk kebaikan PPP," kata Rendhika.

  • コメント

    名前
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
    Komentar hanya dapat dihapus oleh pemilik Blog!
    削除
    Ketum Kena OTT KPK, Kader PPP Pastikan Akan Bertarung All Out
      Komentar(0)