Membahas mengenai informasi seputar kehidupan kampus di Indonesia

Imam Shamsi Ali: Penembakan Masjid Christchurch Serangan Teroris

Imam Shamsi Ali, Direktur Jamaica Muslim Center yang pun Presiden Nusantara Foundation Amerika Serikat (AS) mencela keras penembakan berdarah di dua masjid di Christchurch, Selandia Baru, tempo hari. Ia menyebutkan insiden itu menjadi serangan teroris pada komune Muslim.

Shamsi Ali pun minta semua alat untuk jujur dalam peliputan berkaitan serangan mengerikan itu.

Baca juga : Biaya Kuliah IKJ - Pendaftaran IKJ

"Satu kali lagi momen yang begitu ironis berlangsung di Selandia Baru semalam (Jumat siang waktu Selandia Baru). Seseorang teroris Australia, berumur 28 tahun, masuk ke satu masjid (Christchurch Center) serta lakukan penembakan, menyerang saudara-saudari Muslim yang berdoa. Setidaknya 49 terbunuh, sesaat lebih dari 50 yang lain terluka kronis," kata Imam Shamsi Ali, dalam pesan tercatat yang di terima SINDOnews.com, Sabtu (16/3/2019).

Tokoh Muslim New York kelahiran Sulawesi Selatan ini mengakui masih tetap ikuti perubahan masalah penembakan itu dengan jeli."Saya ingin mengemukakan belasungkawa terdalam serta doa tulus untuk beberapa korban serta orang yang mereka sayangi. Mudah-mudahan saudara serta saudari Muslim kita serta kebanyakan orang di Selandia Baru serta Australia dan dalam tempat lainnya dilindungi oleh Tuhan Yang Mahakuasa," tuturnya.

"Tentunya tiada kebimbangan, ini jelas adalah serangan teroris pada Komune Muslim. Kami mengutuk seutuhnya serta menekan pihak berkuasa untuk cepat lakukan pekerjaan mereka serta membawa aktor ke pengadilan," tutur Shamsi Ali.

"Kami pun minta alat untuk jujur ​​dalam liputan mereka," tuturnya. Menurut dia, momen ironis ini akan membuka orang, terpenting kejujuran alat serta politisi.

"Ini ialah fakta lainnya untuk mempromokan serta yakin jika terorisme tidak kenal ras, etnis, serta agama. Walau sebenarnya terosime tidak miliki agama," tuturnya.

Baca juga : Biaya Kuliah UNIPA - Pendaftaran UNIPA

Ia memperingatkan pada umat Muslim di semua dunia untuk masih siaga, tenang serta sabar tapi janganlah diam. "Janganlah takut, tetapi berhati-hati," tuturnya.

Sang Imam New York ini memperingatkan semua pihak untuk selalu kerja bersama-sama dan menyatu untuk melawan kejahatan ini, terpenting saat perpecahan yang mendalam berlangsung di penduduk. "Tidak ada langkah yang lebih baik untuk melawan terorisme serta cenderung kekerasan di penduduk tidak hanya dengan bergandengan tangan menjadi satu keluarga manusia," katanya.

  • コメント

    名前
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
    Komentar hanya dapat dihapus oleh pemilik Blog!
    削除
    Imam Shamsi Ali: Penembakan Masjid Christchurch Serangan Teroris
      Komentar(0)