Membahas mengenai informasi seputar kehidupan kampus di Indonesia

Prabowo: Kalau Ada yang Tak Wajar, Laporkan!

Capres (calon presiden) Prabowo Subianto menyarankan semua penduduk untuk mengecek Rincian Pemilih Masih (DPT) Pemilu 2019.

Imbauan itu menyusul penemuan 17,5 juta DPT tidak lumrah oleh team Tubuh Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga.

Baca juga : Jurusan di POLSRI

Hal tersebut diutarakan Prabowo waktu menegur penduduk Cianjur, di Gedung Assakinah, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa, 12 Maret 2019.

Pada awalnya, Prabowo menjelaskan dianya mencium aroma kemenangan rakyat pada pemilu yang akan datang. Di masing-masing daerah yang ia datangi, ketertarikan penduduk memberi dukungan Prabowo-Sandi demikian tinggi.

Akan tetapi, lanjut Prabowo, kemenangan rakyat mesti dijaga. Rakyat mesti pastikan pemilu berjalan jujur serta adil, diantaranya mengakhiri ketegangan DPT memiliki masalah.

"Tolong saudara-saudara check DPT yang kelak berada di TPS, di RT, kelurahan, berada di desa, tolong berharap dicheck. Jika disana masih tetap ada nama orang yang telah mati, tolong diadukan, jika ada yang tidak lumrah tolong diadukan," papar calon presiden nomer urut 02 ini.

Prabowo menjelaskan, ada beberapa keganjilan yang diketemukan pihaknya dalam DPT pemilu. Salah satunya, nama orang yang telah wafat masih tetap tertera dalam DPT sampai penemuan DPT ganda.

"Jika ada nama seorang seringkali dimaksud, ini aneh namanya. Nama yang sama, tanggal lahir sama, alamat sama, ini belasan kali dimaksud. Ini mesti dibikin bersih," tutur bekas Danjen Kopassus ini.

Ketua Umum Partai Gerindra ini mengapresiasi Komisi Penentuan Umum (KPU) yang sudah bersedia terima laporan serta input dari BPN. Prabowo yakini KPU dapat wujudkan pemilu yang berientegritas.

Baca juga : Jurusan di UBB

"Kami begitu berterima kasih, KPU yang saat ini begitu terima saran-saran, input, serta koreksi dari kita. Nampaknya, KPU kesempatan ini ingin jadi hakim yang adil. Tetapi, mungkin masih tetap ada pelaku aparat spesifik yang tidak dapat lihat arah kehendak rakyat Indonesia," katanya.

"Dengan begitu kita kawal nada serta Insya Allah tanggal 17 April malam rakyat akan melihat hari yang bersejarah dimana rakyat Indonesia merampas kembali kedaulatannya," lanjut Prabowo.

  • コメント

    名前
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
    Komentar hanya dapat dihapus oleh pemilik Blog!
    削除
    Prabowo: Kalau Ada yang Tak Wajar, Laporkan!
      Komentar(0)