Membahas mengenai informasi seputar kehidupan kampus di Indonesia

TKN Jokowi-KH Ma’ruf Minta Masalah Andi Arief Tak Dipolitisasi

Wakil Ketua Team Kampanye Nasional (TKN) pasangan nomer urut 01, Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Abdul Kadir Karding mengakui prihatin, atas tertangkapnya Wasekjen DPP Partai Demokrat, Andi Arief sebab disangka membawa serta konsumsi narkoba type sabu.

"Masalah ini tunjukkan pada kita jika bahaya narkoba dapat meneror artis, anak-anak, sampai orang politik," tutur Karding pada wartawan, Selasa (5/3/2019).

Baca juga : Jurusan di UNMUL

Karding mengharap masalah narkoba yang menangkap Andi Arief tidak dipolitisasi menjadi bentuk serangan pada oposisi. Karding mengakui meyakini polisi akan kerja dengan profesional berdasar pada bukti yang ada.

Baginya, narkoba ialah musuh bersama dengan, serta polisi miliki pekerjaan untuk selamatkan bangsa ini dari masalah narkoba. Orang politik PKB itu mengakui memahami ditangkapnya Andi dalam masalah narkoba jadi pukulan serius buat Partai Demokrat ataupun tim Prabowo-Sandiaga.

"Tentunya dikit banyak akan memengaruhi citra ataupun kepopuleran partai Demokrat serta Prabowo Sandi. Kita ketahui sampai kini Andi Arief bertindak menjadi influencer buat Demokrat serta grup oposisi yang menyudutkan kapasitas pemerintah. Tetapi ini bukan bermakna pemerintah harus disalahkan. Mudah-mudahan mereka dapat terima ini menjadi fakta serta bahan intsrospeksi diri," tutur ia.

Yang pasti, Karding menyatakan, Pemerintahan Jokowi sudah tunjukkan prinsip yang serius dalam usaha memerangi narkoba. Menurut dia, perihal ini tampak dari sikap tegas presiden yang memberikan instruksi tembak dalam tempat pada bandar narkoba yang menantang hukum.

Baca juga : Jurusan di UPR

"Dibawah pemerintahan Jokowi pun lah belasan terpidana narkoba kelas kakap dilakukan mati," tuturnya.

Dalam masalah ini, Karding mengharap Andi Arief dapat dikasih kemampuan dalam melakukan proses hukum ini. "Begitu juga menjadi kolega orang politik saya ikut prihatin dengan apakah yang menerpanya. Mudah-mudahan dia dikasih ketabahan," pungkasnya.

  • コメント

    名前
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
    Komentar hanya dapat dihapus oleh pemilik Blog!
    削除
    TKN Jokowi-KH Ma’ruf Minta Masalah Andi Arief Tak Dipolitisasi
      Komentar(0)