Membahas mengenai informasi seputar kehidupan kampus di Indonesia

Jokowi-Ma’ruf Disebut Pemimpin Qowiyyun Amiin, Ini Artinya

Golongan Nahdliyin mengatakan pasangan capres-cawapres Joko Widodo-Ma’ruf Amin menjadi figur yang diperlukan untuk pimpin Indonesia. Kedua-duanya mempunyai persyaratan menjadi figur yang kuat serta dapat diakui.

"Dalam kitab suci dimaksud qowiyyun amiin, yaitu yang kuat serta dapat diakui," tutur Rois Syuriah PCNU Kabupaten Demak KH Zaenal Arifin Mahsun, waktu rapat pengaturan Jaringan Wanita Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Demak, Rabu (20/2/2019).

Baca juga : Akreditasi Prodi UIN MALANG

Menurut Zaenal, baik Joko Widodo ataupun Ma'ruf Amin telah menunjukkan kekuatannya dengan kerja yang baik. Atas basic itu, golongan Nahdliyin disuruh selalu berjalan untuk memenangi pasangan capres-cawapres nomer urut 01 itu.

"Jika Kiai Ma'ruf telah jelas figur, kemampuan, serta mutunya. Beliau figur spesial di NU sebab awal mulanya adalah Rois Aam. Pasti kita ingin, kerja-kerja yang telah dikerjakan Pak Jokowi ini selalu diteruskan. Ditambah lagi jika disaksikan namanya, ada kowi dari Pak Jokowi, serta Amin, dari Kiai Ma'ruf," jelasnya.

Ketua PCNU Kabupaten Demak KH Aminudin Mas'udi mengatakan, tempat wanita begitu spesial sebab nada dari golongan ibu begitu berkelanjutan. Atas basic itu, keberadaannya begitu jadi andalan, termasuk juga di NU.


"Jadi perempuan-perempuan dijaring serta diprioritaskan. Sebab ibu-ibu jadi andalan. Jika telah iya, jadi meyakini akan iya-nya," tuturnya.

Baca juga : Akreditasi Prodi POLINEMA

Anggota Jaringan Wanita NU Jawa Tengah Ida Nur Saadah mengatakan, menjadi figur anak, jadi tidak bisa berpangku tangan. Ia membidik pasangan Jokowi-Ma'ruf dapat menang diatas 70% di Kabupaten Demak.

'"Kiai kita diambil untuk maju menjadi wakil Presiden. Menjadi anak, pasti kita mesti berupaya turut memenangkannya," terangnya.

  • コメント

    名前
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
    Komentar hanya dapat dihapus oleh pemilik Blog!
    削除
    Jokowi-Ma’ruf Disebut Pemimpin Qowiyyun Amiin, Ini Artinya
      Komentar(0)