Membahas mengenai informasi seputar kehidupan kampus di Indonesia

Jokowi Akan Hadiri Konvensi Rakyat di Sentul Bogor

Capres petahana Joko Widodo (Jokowi) akan hadir Konvensi Rakyat, di International Convention Center, Centul, Bogor, Jawa Barat, Minggu 24 Februari 2019.

Baca juga : Jurusan di UIN MALANG

Pekerjaan itu diselenggarakan oleh Team Kampanye Nasional (TKN) calon presiden-calon wapres (capres-cawapes) nomer urut 01 Jokowi-Ma'ruf.

"Pak Jokowi akan mengemukakan seperti ide besar yang bangun optimisme dalam rencana Indonesia semakin maju," kata Wakil Ketua Panitia Konvensi Rakyat, Bahlil Lahadalia waktu jumpa wartawan di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta, Jumat (22/2/2019).

Menurutnya, info pekerjaan ini butuh dikatakan pada penduduk. Karena, awal mulanya tersebar berita acara ini akan menyertakan massa banyak dengan pembagian kaus serta uang transportasi.

Bahlil menyatakan berita itu bohong atau hoax. "Saya ketahui hoax ini dibikin grup spesifik yang tidak ingin ada pekerjaan ini," tandas Direktur Pemilih Pemula TKN Jokowi-Ma'ruf.

Ia menuturkan Konvensi Rakyat yang ambil topik Optimis Indonesia Maju adalah momen team simpatisan Jokowi-Ma'ruf lakukan koalisi. Pekerjaan ini tidak menyertakan penduduk umum.

Baca juga : Jurusan di POLINEMA

Dalam acara ini, Jokowi serta Ma'ruf Amin akan menuturkan ide besarnya untuk Indonesia 2019-2024. "Insya Allah Pak Jokowi akan tiba sesudah salat Maghrib," tuturnya.

  • コメント

    名前
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
    Komentar hanya dapat dihapus oleh pemilik Blog!
    削除
    Jokowi Akan Hadiri Konvensi Rakyat di Sentul Bogor
      Komentar(0)