Membahas mengenai informasi seputar kehidupan kampus di Indonesia

Korban Mutilasi Ai Munawaroh Diduga Istri Siri Nuryanto

Ai Munawaroh, jasad wanita termutilasi yang diketemukan di Sungai Baloh, Selangor, Malaysia pada 26 Januari 2019 disangka menjadi sekretaris serta istri siri Ujang Nuryanto (37), entrepreneur tekstil asal Baleendah, Kabupaten Bandung.

Baca juga : Akreditasi Prodi UINSA

Jasad Ai diketemukan bersama dengan jasad Ujang Nuryanto yang pun termutilasi. Sampai sekarang ini, jasad ke-2 korban masih tetap ada di Selangor, Malaysia. Pihak pemerintah Negara Sisi Selangor, Malaysia mempunyai ketentuan jika jenazah mesti selekasnya disemayamkan selesai syariat Islam.

Info yang dikumpulkan mengatakan jika Ai Munawaroh adalah sekretaris dari Ujang Nuryanto. Akan tetapi ada pula yang mengatakan jika Ai, masyarakat Kutawaringin, Kabupaten Bandung itu adalah istri siri korban Nuryanto.

Dayat (40), pedagang mi ayam yang mangkal tidak jauh dari rumah Ujang Nuryanto di Kampung Ciodeng, Desa Bojong Malaka, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, menjelaskan, Nuryanto mempunyai lebih dari satu istri. "Saya dengar tuturnya (Nuryanto) miliki istri kembali," kata Dayat.

Selain itu, Meli Rahmawati (33), istri Ujang Nuryanto menjelaskan, suaminya pergi sendiri ke Malaysia tidak bersama dengan orang yang lain ditambah lagi wanita. "Sendiri perginya. Tiap-tiap ke Malaysia pun tetap katakan sendiri," kata Meli didapati di tempat tinggalnya, Rabu (13/2/2019).
Meli mengakui tidak kenal Ai Munawaroh. "Saya tidak kenal siapa Ai itu," tegas Meli.

Baca juga : Akreditasi Prodi UMM

Akan tetapi Meli mengakui jika saat setahun pulang pergi Malaysia, Nuryanto tidak sempat ingin lakukan video call lewat aplikasi WhatsApp. Walau demikian, komunikasi lewat telephone serta pesan singkat WhatsApp tidak sempat putus.

"Biasanya telephone WhatsApp sebab mahal jika telephone GSM. Jika video call tidak sempat. Ia (Nuryanto) tidak ingin video call," papar ia.

  • コメント

    名前
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
    Komentar hanya dapat dihapus oleh pemilik Blog!
    削除
    Korban Mutilasi Ai Munawaroh Diduga Istri Siri Nuryanto
      Komentar(0)