Membahas mengenai informasi seputar kehidupan kampus di Indonesia

Jokowi: Soal Infrastruktur, Itu Sudah Jadi Keseharian Kita

Capres nomer urut 01 Joko Widodo sudah datang dalam tempat debat ke-2 pemilihan presiden 2019 yang dilangsungkan di Hotel Sultan, pada Minggu 17 Februari 2019 malam.

Jokowi hadir didampingi sang istri, Iriana Joko Widodo yang kedua-duanya kenakan pakaian warna putih. Kedua-duanya datang seputar jam 19.20 WIB.

Baca juga : Akreditasi Prodi UNS

Jokowi datang pun didampingi Wakil Ketua Team Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Moeldoko serta Anggota Dewan Pengarah TKN Jokowi-Ma'ruf, Pramono Anung.

Kehadiran Jokowi diterima Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo. Sebelum masuk ruangan debat, Jokowi mendekati wartawan untuk menjawab beberapa pertanyaan.

Ia mengutarakan tidak lakukan persiapan spesial untuk melawan debat ke-2. Jokowi mengakui cuma berjoging serta makan bersama dengan keluarga.

"Barusan joging agar sehat, selalu ke Jakarta makan bersama dengan keluarga," tuturnya.Berkaitan materi debat, Jokowi memandang topik yang didatangkan telah dikerjakannya saat menjabat menjadi Presiden.
Ia menjelaskan cuma bercerita saja dalam menjawab pertanyaan debat.

"Tentang infratruktur ini telah sehari-harinya yang kita lakukan yang telah kita kerjakan tinggal kita katakan, jika ada kekurangan ya lumrah namanya manusia," kata Jokowi tersenyum.

Baca juga : Akreditasi Prodi UNSOED

Sebatas info, debat ke-2 Pemilihan presiden 2019 mengulas topik daya, pangan, sumber daya alam, lingkungan hidup serta infrastruktur. Debat digelar di Hotel Sultan, Jakarta pada jam 20.00 WIB ini hari.

Debat yang dibarengi oleh calon presiden ini ditayangkan dengan cara langsung di RCTI, GTV, MNC TV, serta iNews TV.

  • コメント

    名前
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
    Komentar hanya dapat dihapus oleh pemilik Blog!
    削除
    Jokowi: Soal Infrastruktur, Itu Sudah Jadi Keseharian Kita
      Komentar(0)