Membahas mengenai informasi seputar kehidupan kampus di Indonesia

Utusan Khusus Putin Temui Netanyahu Bahas Situasi Suriah

Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu dilaporkan berjumpa dengan utusan spesial Presiden Rusia Vladimir Putin untuk masalah Suriah, Alexander Lavrentiev. Kedua-duanya berjumpa di Kantor Perdana Menteri di Yerusalem.

Baca juga : Biaya Kuliah UBB - Pendaftaran UBB

Kementerian Luar Negeri Israel dalam satu pengakuan, seperti dikutip Xinhua pada Rabu (30/1), menjelaskan jika pertemuan kedua-duanya diprioritaskan pada keterkaitan Rusia serta Israel dalam keadaan di Suriah.

"Diantara permasalahan yang dibicarakan ialah Iran serta keadaan di Suriah. Kedua-duanya mengulas bagaimana menguatkan proses pengaturan keamanan pada militer untuk menahan gesekan di lapangan," bunyi pengakuan kemlu Israel.

Dalam pengakuannya, kemlu Israel menjelaskan pertemuan itu pun ikut didatangi oleh Wakil Menteri Luar Negeri Rusia, Sergey Vershinin serta Penasihat Keamanan Nasional Israel, Meir Ben-Shabbat.

Baca juga : Biaya Kuliah UNSRI - Pendaftaran UNSRI

Pertemuan pada Netanyahu serta Lavrentiev sendiri berlangsung sesudah terdapatnya persetujuan yang diraih awal Januari pada militer Israel serta Rusia untuk meneruskan pengaturan tindakan militer mereka di Suriah.

  • コメント

    名前
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
    Komentar hanya dapat dihapus oleh pemilik Blog!
    削除
    Utusan Khusus Putin Temui Netanyahu Bahas Situasi Suriah
      Komentar(0)