Membahas mengenai informasi seputar kehidupan kampus di Indonesia

Wali Kota Makasar Wujudkan Visi Misi Berstandar Dunia

Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Danny Pomanto membuat visi-misi dengan engginering untuk bangun serta memajukan kota Makasar. Ramdhan menyebutkan visi misi yang dianya buat juga bukan perihal yang biasa, akan tetapi berstandar dunia.

Baca juga : Biaya Kuliah UNIB - Pendaftaran UNIB

"Pertama saya merekontruksi nasib rakyat jadi penduduk sejahtera standard dunia transfomasinya jelas, mengapa? dahulu standard garis miskin 350 ribu, saat ini saya mengambil 2 dolar gunakan standard world bank," tutur Danny dalam Indonesia Leader Komunitas (ILF) 2019 yang diselenggarakan oleh KORAN SINDO serta SINDOnews di Hotel Westin, Jakarta, Rabu (23/1/2019).

Lantas yang ke-2, kata Danny merestorasi tata ruangan jadi kota Makasar nyaman berkualitas dunia. Tranformasi ini begitu jelas menurut Ramdhan, sebab restorasi yang dikerjakan masih dalam ruang itu dengan meningkatkan yang kurang serta menguatkan yang lemah.

"Ke-3 mereformasi tata pemerintahan jadi pelayan publik kelas dunia bebas korupsi berikut inspirasi kami," tuturnya.

Diluar itu, dalam visi misi Danny dalam bangun Kota Makasar disuguhi dengan wujudkan tempat huni yang nyaman untuk semua. Serta ada tiga elemen di dalamnya.

"Bagaimana membuat kota dunia, bagaimana membuat kota nyaman serta bagaimana membuat kota untuk semua," katanya.

Didapati beberapa program serta pengembangan di luncurkan Danny untuk wujudkan misi serta visi pemerintahannya, salah satunya Makassar Tidak Rantasa (MTR), Sombere, Smart City, Apartemen Lorong (Aparong), Home Care (Dottorota), serta Telemedicine.

Baca juga : Biaya Kuliah UNILA - Pendaftaran UNILA

Tidak cuma itu Pengembangan yang diperkenalkannya yaitu Smart Petepete yang adalah jalan keluar buat permasalahan transportasi perkotaan sekarang ini.

Danny pun mempunyai pengembangan yang dimaksud protokol touching heart atau protokol sentuh hati untuk pendekatan ke penduduk.

  • コメント

    名前
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
    Komentar hanya dapat dihapus oleh pemilik Blog!
    削除
    Wali Kota Makasar Wujudkan Visi Misi Berstandar Dunia
      Komentar(0)