Membahas mengenai informasi seputar kehidupan kampus di Indonesia

Sudirman Ajak Masyarakat Lawan Intimidasi dan Kecurangan Pemilu

Kordinator Relawan Prabowo-Sandi (PADI) Jawa Tengah, Sudirman Said ajak penduduk menantang semua bentuk intimidasi serta kecurangan saat proses Pemilu 2019. Bila ada intimidasi serta kecurangan janganlah sangsi serta takut untuk memberikan laporan pada aparat yang berkuasa, baik Panwaslu ataupun aparat keamanan.

Baca juga : Jurusan di UNUD

"Jika ada intimidasi, pelanggaran, serta kecurangan, janganlah takut untuk memberikan laporan ke Panwas serta aparat keamanan. Kita mesti berani menantang intimidasi serta kecurangan," kata Sudirman waktu hadir pekerjaan berolahraga pagi dalam rencana memperingati HUT Brebes ke 341 di GOR Karangbrahi, Brebes, Jawa Tengah, tempo hari.

Sudirman menyebutkan, bila penduduk membiarkan intimidasi serta kecurangan, jadi aksi-aksi semacam itu akan makin menjalar sebab memandang penduduk acuh dengan aksi-aksi itu.

"Intimidasi serta kecurangan tidak bisa dilewatkan, penduduk tidak bisa takut. Penduduk mesti turut mengawasi supaya Pemilu berjalan dengan jurdil. Triknya ya dengan menantang tiap-tiap usaha untuk curang serta menantang intimidasi, baik yang dikerjakan perseorangan ataupun grup," pungkasnya.

Ia mengatakan, penduduk mesti menyongsong Pemilu dengan keceriaan. Kontestasi (pertarungan) politik harus juga diwarnai dengan keceriaan.

Baca juga : Jurusan di UNTAD

"Beda pilihan ialah perihal biasa. Jangan pernah sebab beda pilihan lalu pertemanan, persaudaraan, persahabatan putus. Coblosan cuma masalah satu menit di bilik nada, sesaat silaturahim mesti selalu dijaga selama-lamanya," terangnya.

Pada aparat pemerintah, Sudirman pun minta untuk mengawasi situasi keceriaan Pemilu. Triknya dengan berlaku netral. "Netralitas aparat akan mengawasi keceriaan Pemilu, serta tingkatkan kualitas demokrasi kita," ujarnya.

  • コメント

    名前
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
    Komentar hanya dapat dihapus oleh pemilik Blog!
    削除
    Sudirman Ajak Masyarakat Lawan Intimidasi dan Kecurangan Pemilu
      Komentar(0)