Membahas mengenai informasi seputar kehidupan kampus di Indonesia

Pence Sebut Trump Optimis Soal Pertemuan dengan Kim Jong-un

Wakil Presiden Amerika Serikat (AS), Mike Pence menjelaskan, Donald Trump terasa optimistis mengenai pertemuan selanjutnya dengan pemimpin Korea Utara (Korut), Kim Jong-un serta menginginkan perkembangan riil dalam denuklirisasi.

Baca juga : Biaya Kuliah UNSAM - Pendaftaran UNSAM

"Kami akan menyimpan kami harap untuk Korut untuk ambil langkah riil untuk mulai proses denuklirisasi, seperti prinsip yang dikatakan oleh Kim Jong-un. Presiden begitu optimistis," kata Pence.

Pence, seperti dikutip Sputnik pada Senin (21/1), mengatakan lihat sendiri jika komunikasi yang dikerjakan pada ke-2 pemimpin negara itu betul-betul mengagumkan.

Ia lalu menjelaskan jika Trump yakin ke-2 pihak bisa membuat perkembangan riil, serta Washington selalu berupaya untuk bersihkan Semenanjung Korea dari senjata nuklir.

Pengakuan Pence hadir sesudah Gedung Putih menjelaskan minggu ini jika pertemuan ke-2 akan diselenggarakan di akhir Februari. Tempat akan diumumkan lalu. Pertemuan pertama berjalan di Singapura Juni kemarin.

Baca juga : Biaya Kuliah UTU - Pendaftaran UTU

Beberapa negara dijagokan bisa menjadi tuan-rumah pertemua pada Trump serta Jong-un. Hawai, Vietnam, serta Mongolia ialah beberapa negara yang dimaksud bisa menjadi tempat pertemuan.

Negara yang sangat kuat disangka bisa menjadi tempat pertemuan ialah Vietnam. Seseorang sumber pemerintah Vietnam sudah menjelaskan jika "persiapan logistik" tengah berjalan menjadi tuan-rumah pertemuan itu, kemungkinan di ibukota Hanoi atau kota pesisir Danang.

  • コメント

    名前
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
    Komentar hanya dapat dihapus oleh pemilik Blog!
    削除
    Pence Sebut Trump Optimis Soal Pertemuan dengan Kim Jong-un
      Komentar(0)