Membahas mengenai informasi seputar kehidupan kampus di Indonesia

Gedung Putih Pastikan Trump Bertemu dengan Kim Jong-un Akhir Februari

Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump akan membuat pertemuan puncak ke-2 dengan Pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong-un seputar akhir Februari. Demikian pengakuan yang dikeluarkan oleh Gedung Putih sesudah Trump berjumpa dengan negosiator penting nuklir Pyongyang.

“Presiden Donald J. Trump berjumpa dengan Kim Yong-chol saat satu 1/2 jam, untuk mengulas denuklirisasi serta pertemuan puncak ke-2, yang akan berjalan mendekati akhir Februari. Presiden menunggu pertemuan dengan Ketua Kim dalam tempat yang akan diumumkan lalu,” kata jubir Gedung Putih Sarah Sanders dalam satu pengakuan seperti diambil dari Reuters, Sabtu (19/1/2019).

Baca juga : Jurusan di UNLAM

Pertemuan Kantor Oval Jumat dibarengi 45 menit perbincangan pada utusan Korut serta Menteri Luar Negeri Mike Pompeo.

Departemen Luar Negeri AS menjelaskan Pompeo mempunyai "diskusi yang baik" dengan Kim Yong-chol mengenai usaha untuk bikin perkembangan pada prinsip yang dibikin Presiden Trump serta Ketua Kim Jong Un di pertemuan puncak mereka di Singapura.

Walau KTT jilid dua ke-2 pemimpin negara sudah diyakinkan, akan tetapi belumlah ada tanda-tanda penyempitan ketidaksamaan atas tuntutan AS supaya Korut menggagalkan program senjata nuklir yang meneror negara itu atau keinginan Pyongyang untuk mencabut sangsi hukuman.

Trump mengatakan sesudah KTT di Singapura pada bulan Juni jika intimidasi nuklir yang diakibatkan oleh Korut sudah selesai. Tapi beberapa saat sebelum kehadiran Kim Yong-chol, Trump meluncurkan taktik pertahanan rudal AS yang menyebutkan Pyongyang menjadi intimidasi yang mengagumkan serta berkepanjangan.

Baca juga : Jurusan di UNMUL

KTT pertama membuahkan prinsip samar dimana Kim Jong-un janji akan kerja ke arah denuklirisasi semenanjung Korea, tapi Washington memandang diktator muda Korut itu belumlah ambil langkah konkret mengarah itu..

Vietnam, yang mempunyai jalinan baik dengan AS serta Korut, dengan luas disebutkan akan jadi tempat pertemuan puncak selanjutnya.

  • コメント

    名前
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
    Komentar hanya dapat dihapus oleh pemilik Blog!
    削除
    Gedung Putih Pastikan Trump Bertemu dengan Kim Jong-un Akhir Februari
      Komentar(0)