Membahas mengenai informasi seputar kehidupan kampus di Indonesia

Bermodalkan Celurit, 3 Anak SMP Rampas Ponsel Bocah SD di Depok

Tiga anak di bawah usia ditangkap petugas Polresta Depok sebab lakukan perampasan handphone punya bocah SD di Jalan H Kantong persisnya selain pintu tol Cisalak Kota Depok. Ketiganya diamankan tidak lama sesudah peristiwa itu.

Baca juga : Biaya Kuliah BSI

Ketiganya ialah KR (14), K (14) serta GS (16), dua aktor bahkan juga masih tetap berstatus menjadi pelajar sekolah menengah pertama (SMP). KR terdaftar menjadi siswa kelas I SMP serta K kelas II. Sedang GS tidak bersekolah.

"Dua aktor ditangkap di Cisalak serta satu di Curug Kecamatan Cimanggis," kata Kasubbag Humas Polresta Depok AKP Firdaus, Jumat (11/1/2019). Ketiganya lakukan tindak pidana pemerasan serta pengancaman pada G (12) di Jalan H Kantong persisnya selain pintu tol Cisalak.Waktu itu G tengah nongkrong bersama dengan temannya. Tidak diduga hadir ke-3 aktor membaaa senjata tajam. "Mereka membawa celurit serta meneror korban untuk menyerahkan ponselnya," katanya.

Aktor meneror korban akan melukai bila tidak memberi ponselnya. Sebab ketakutan jadi korban juga memberi ponselnya. Sesudah itu ke-3 aktor melarikan diri. Korban lalu mengadu pada temannya yakni KN (16).

"Sebab saksi tahu grup remaja (aktor) yang ia kenal. Lalu ajak korban untuk minta hp yang dibawa aktor tetapi saat berjumpa grup remaja itu tidak mengaku," tuturnya.

Baca juga : Biaya Kuliah UNDIKSHA - Pendaftaran UNDIKSHA

Saat itu petugas tengah lakukan patroli serta lihat ada kerumunan. Saat dihampiri, korban juga bercerita peristiwa yang menerpanya. "Korban serta pihak disangka beberapa aktor langsung ditangkap ke Polsek Cimanggis. Sesudah semasing dikerjakan interogasi beberapa aktor itu mengaku tindakannya. Dari jumlahnya 12 remaja cuma tiga orang di luar sepengetahuan temannya lakukan tindakan itu," imbuhnya.

Ke-3 aktor yang ditangkap mempunyai fungsi semasing. GS bertindak mengacam korban dengan sebilah celurit serta minta hp. KR yan menaruh hp hasil rampasan. Sedang K yang mempunyai inspirasi perampasan. "Ketiganya telah kami amankan bersama tanda bukti," ujarnya.

  • コメント

    名前
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
    Komentar hanya dapat dihapus oleh pemilik Blog!
    削除
    Bermodalkan Celurit, 3 Anak SMP Rampas Ponsel Bocah SD di Depok
      Komentar(0)