Membahas mengenai informasi seputar kehidupan kampus di Indonesia

Sadis! Suami Bacok dan Tikam Istri saat Tidur

Kekerasan rumah tangga berlangsung di Tulang Bawang, Lampung di mana Iis seseorang istri dibacok serta ditikam suaminya sendiri dengan memakai dua senjata tajam sampai gawat, Kamis (10/1/2019). Korban langsung dibawa ke puskesmas paling dekat akan tetapi pada akhirnya mesti dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Menggala sebab mesti di operasi karena satu senjata tajam type pisau masih tetap menancap di perutnya.

Baca juga : Jurusan di STKS

Dengan diantar orangtua kandung serta kerabatnya Iis mesti dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Menggala, Tulang Bawang, Lampung. Karena alami luka yang cukuplah serius di sekujur tubuhnya karena luka bacokan serta tusukan Iis mesti melakukan operasi karena satu senjata tajam type pisau dapur masih tetap menancap di perutnya.

Aparat Polres Tulang Bawang yang merasakan laporan langsung mendatangi Rumah Sakit Umum Daerah Menggala untuk lakukan identifikasi. Hasil dari identifikasi polisi luka yang dihadapi Iis berbentuk luka bacokan yang cukuplah serius terpenting di bagian kepala serta leher dan tangannya.

Tidak hanya luka bacokan ada banyak luka tusukan dibagian perut bahkan juga polisi mengamankan satu bilah senjata tajam type pisau dapur yang masih tetap menancap di perutnya selesai dikerjakan operasi pencabutan oleh dokter Rumah Sakit Umum Daerah Menggala.

Baca juga : Jurusan di STMI

Edi Sopyan keluarga korban cuma dapat pasrah karenanya ada peristiwa ini cuma mengharap pada aparat kepolisian yang telah tangkap aktor dapat menindak aktor penganiayaan sama dengan hukum yang laku.

Sekarang ini aktor penganiayaan dengan pemberatan ini masih tetap dicheck dengan intens di Polsek Tulang Bawang Tengah, Tulang Bawang Barat, Lampung.

  • コメント

    名前
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
    Komentar hanya dapat dihapus oleh pemilik Blog!
    削除
    Sadis! Suami Bacok dan Tikam Istri saat Tidur
      Komentar(0)