Membahas mengenai informasi seputar kehidupan kampus di Indonesia

Cawagub DKI Akan Diseleksi, Anies Syaratkan 3 Kriteria Ini

Fit and Proper Test calon Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta gagasannya akan dikerjakan pada minggu ini. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengharap, Wakil gubernur DKI yang baru dapat mempunyai persyaratan yang diharapkannya.

Baca juga : Jurusan di UMB

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menjelaskan, berdasar pada info yang di terima oleh partai pengusung Cawagub, yaitu Partai Gerindra serta PKS, pada minggu ini akan dikerjakan fit and propert test pada tiga nama yang diserahkan oleh PKS.

"Ada empat orang yang jadi reviewer, 2 dari Gerindra, 2 dari PKS. Itu ialah laporan yang dikatakan oleh Gerindra serta PKS pada saya. Tetapi saya sendiri tidak ikut serta di proses sebab yang ikut serta ialah parpol," kata Anies Baswedan selesai mengunjugi taman Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (3/1/2019).

Anies menuturkan, calon Wakil gubernur yang terpenting buat dianya mesti menggenggam tiga perihal. Pertama, mesti bisa ikuti visi- misi yang telah dibawa oleh Gubernur, termasuk juga yang telah ditranslate dalam Gagasan Pembangunan Periode menengah Daerah (RPJMD) DKI 2017-2022. Di mana, semua janji-janji kampanye mesti dikuasai, dimengerti serta dikerjakan.

Ke-2, lanjut Anies, loyalitasnya pada kepemimpinan Gubernur sebab Wakil gubernur kerja bersama dengan Gubernur, bukan pada yang lainnya.

Baca juga : Jurusan di UK MARANATHA

Lalu yang ke-3 janganlah membawa agenda-agenda lainnya. Agendanya ialah untuk masyarakat Jakarta menjalankan semua program di Jakarta.

"Saya yakin PKS akan menyarankan beberapa nama yang miliki prinsip itu serta saya yakin Gerindra akan lakukan proses bersama dengan yang netral. Kita doakan selekasnya tuntas serta jika sudah demikian, tinggal mereka kelak ajukan surat pada Gubernur mengemukakan dua nama serta kelak saya melanjutkan ke dewan," katanya.

  • コメント

    名前
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
    Komentar hanya dapat dihapus oleh pemilik Blog!
    削除
    Cawagub DKI Akan Diseleksi, Anies Syaratkan 3 Kriteria Ini
      Komentar(0)