Membahas mengenai informasi seputar kehidupan kampus di Indonesia

Permintaan Yamaha Lexi Pesat, Komunitas si Sexy kian Subur

Yamaha Lexi sudah menarik hati customer dengan semua kelebihannya sampai membuat beberapa pecintanya membuat komune. Sekarang ini telah terdapat beberapa komune Lexi yang menyebar di beberapa daerah di Indonesia yang terhimpun dalam Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI). Beberapa salah satunya ialah Yamaha Lexi Community Yogyakarta (YLCY), Yamaha Lexi Community Bandung (YLCB), Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ), Yamaha Lexi Community Tangerang (YLCT), Yamaha Lexi Community Depok, Yamaha Lexi Community Bogor.

Baca juga : Biaya Kuliah UNS - Pendaftaran UNS

YLCI menjadi induk dari komunitas-komunitas Lexi dibangun pada 28 Juni 2018 serta dideklarasikan tanggal 28 Oktober 2018 di Jakarta.

”Awalnya kami masuk serta sama-sama share narasi tentang Lexi di media sosial. Banyak mengulas mengenai kelebihan Lexi seperti penampilan bodi serta fitur-fiturnya contohnya dek yang luas serta colokan charger handphone. Sebab saling suka pada Lexi kami juga ingin membuat komune. Ditambah lagi Yamaha begitu memberi dukungan dengan lakukan beberapa kegiatan yang menyertakan kami menjadi pemakai Lexi. Pada akhirnya dengan sah kami mendeklarasikannya serta membuat kepengurusan. Untuk saya sendiri adalah satu kebanggaan jadi sisi dari komune Lexi serta mempunyai skutik MAXI Yamaha ini. Saya sangat senang kenyamanannya serta feature Stop & Start Sistem (SSS),” tutur Novandi Kurniajaya, Sekjen Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI).

Baca juga : Biaya Kuliah UNTIDAR - Pendaftaran UNTIDAR

Kehadiran YLCI dengan beberapa chapter di beberapa daerah semakin bertumbuh serta meluas. Beberapa pekerjaan juga aktif dikerjakan oleh komunitas-komunitas Lexi seperti kopi darat serta touring. Mereka ikut mengambil sisi dalam kegiatan yang diselenggarakan Yamaha seperti CustoMAXI yakni arena modifikasi skutik MAXI Yamaha. Diakhir bulan Desember ini YLCI ajak beberapa anggotanya untuk touring bersama dengan ke daerah Purwakarta.

  • コメント

    名前
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
    Komentar hanya dapat dihapus oleh pemilik Blog!
    削除
    Permintaan Yamaha Lexi Pesat, Komunitas si Sexy kian Subur
      Komentar(0)