Membahas mengenai informasi seputar kehidupan kampus di Indonesia

Kecelakaan di Tol Semarang, Sastrawan NH Dini Meninggal Dunia

Sastrawan NH Awal wafat sesudah alami kecelakaan jalan raya di Tol Tembalang, Semarang, Jawa Tengah. Kecelakaan berlangsung seputar jam 11.15 WIB di ruas Tol KM 10 Kota Semarang.

Baca juga : Biaya Kuliah PENS - Pendaftaran PENS

Momen nahas itu berawal waktu novelis bernama Sri Hardini itu menaiki taksi bernopol H-1362-GG. Waktu datang di tempat peristiwa, ada truk bernopol AD-1536-JU yang tengah berhenti di jalan penting.

"Sebelumnya truk meluncur dari arah utara (Gayamsari) ke selatan (Tembalang) disangka truk alami rusaknya (berhenti sekejap di jalan penting). Waktu pengemudi akan meneruskan perjalanan, truk tidak dapat dikontrol hingga berjalan mundur lalu berlangsung laka dengan Toyota Avanza Nopol H-1362-GG yang meluncur searah di belakangnya," kata Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Agus Triatmaja, Selasa (4/12/2018).

Karena peristiwa itu, pengemudi taksi menanggung derita luka di tangan kanan serta kaki kiri lecet. Sedang penumpangnya yang tidak lainnya ialah NH Awal menanggung derita luka di kepala serta kaki kanan. Kedua-duanya dibawa ke RS Elisabeth Semarang untuk mendapatkan perawatan.

Berdasar pada info yang dikumpulkan, novelis kelahiran Semarang 82 tahun lantas itu mengembudkan napas paling akhir sekira jam 16.00 WIB di RS Elizabeth Semarang. Wanita bernama Nurhayati Sri Hardini Siti Nukatin atau yang seringkali diketahui dengan nama pena NH Awal wafat, itu terdaftar tinggal di Tusam Raya No. 2A RT 2/1 Kelurahan Pedalangan, Banyumanik, Semarang.

Baca juga : Biaya Kuliah POLINEMA - Pendaftaran POLINEMA

Selain itu, Kepala Bruder Wisma Lanjut usia Keinginan Asri Banyumanik Semarang, Heri menjelaskan, jenazah NH Awal disucikan di RS Elizabeth sebelum dimakamkan di Wisma Lanjut usia Keinginan Asri. "Besok sesudah jam 12.00 WIB akan dikremasi di pemakaman Kedungmundu, Semarang," kata Heri dalam pesan yang tersebar di WhatsApp Group.

  • コメント

    名前
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
    Komentar hanya dapat dihapus oleh pemilik Blog!
    削除
    Kecelakaan di Tol Semarang, Sastrawan NH Dini Meninggal Dunia
      Komentar(0)