Membahas mengenai informasi seputar kehidupan kampus di Indonesia

Dua Motor Tabrakan, Tiga Korban Alami Luka Berat

Kecelakaan jalan raya berlangsung di Jalan Lintas Bangko-Jangkat, persisnya di Desa Pulau Raman, Kecamatan Muara Siau, Merangin, Jambi. Karena peristiwa itu tiga korban sangat terpaksa dibawa ke RSUD Abunjani Bangko sebab alami luka yang cukuplah serius.

Baca juga : Jurusan di UIN SUKA

Semula kecelakaan berawal, waktu sepeda motor Honda Supra X I25 bernomor polisi B 6145 BHU yang dikendarai Margono (49), masyarakat Desa Tanjung Alam, Kecamatan Jangkat Timur berboncengan dengan istrinya Mira malaju dari arah Kota Bangko ke arah Kecamatan Jangkat.

Akan tetapi sesampai di tempat peristiwa, dari arah berlawan melintas satu sepeda motor Honda Revo tiada TNKB yang di kendarai Samad(58), masyarakat Desa Lubuk Beringin,Kecamatan Muara Siau. Di mana waktu itu sepeda motor yang dikendarai Samad akan mendahuli satu mobil yang berada di depannya, sebab tidak lihat ada sepeda motor di depannya pada akhirnya kecelakaan tidak terelakan.

Masyarakat yang tahu terjadi kecelakan coba menolong korban untuk di bawa serta ke RSUD Abunjani Bangko, sedang kendaraan yang ikut serta kecelakaan langsung dievakuasi oleh aparat kepolisian unit laka Sat Lalu Polres Merangin.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Penting Wijaya lewat Kanit Laka Ipda Bagus membetulkan bila terjadi kecelakaan jalan raya di jalan Bangko-Kerinci.

"Kecelakaan sama-sama motor, di mana sepeda motor Revo tidak lihat waktu ingin memotong laju mobil di depannya serta berlangsung kecelakaan untuk korban ada tiga. Di mana untuk pengendara sepeda motor revo masih tetap tidak sadarkan diri," jelas Ipda Bagus.

Baca juga : Jurusan di UMY

Juga bagus menuturkan, selesai lakukan olah tempat peristiwa masalah serta mendata indentitas korban,anggota unit laka langsung mengevakuasi ke-2 kendaraan ke unit laka sat lalu Polres Merangin.

"Untuk kendaraan telah kita evakuasi ke kantor unit laka,sedang korban masih tetap ada di RSUD Abunjani Bangko, masalah ini masih juga dalam penyidikan unit Laka Sat Lalu Polres Merangin," ujarnya.

  • コメント

    名前
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
    Komentar hanya dapat dihapus oleh pemilik Blog!
    削除
    Dua Motor Tabrakan, Tiga Korban Alami Luka Berat
      Komentar(0)