Membahas mengenai informasi seputar kehidupan kampus di Indonesia

Cucu Hasyim Asy'ari Diyakini Bisa Gaet Suara NU ke Prabowo-Sandi

Cucu Pendiri Nahdlatul Ulama (NU) Hasyim Asy'ari, KH Irfan Yusuf Hakim dipercaya dapat menggandeng nada kelompok NU untuk Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Karena, pria yang akrab dipanggil Gus Irfan itu dipandang tokoh NU kultural.

Baca juga: Akreditasi Prodi UPNVJ

"Beliau (Gus Irfan, red) mengakar di akar rumput NU. Beliau di terima di pesantren-pesantren NU," kata Juru Kampanye Nasional Prabowo-Sandiaga, Ferdinand Hutahaean pada SINDOnews, Jumat (2/11/2018).

Hingga, suport kelompok NU pada Prabowo-Sandiaga dipercaya bertambah. Sebab, kata Ferdinand, awal mulanya kehadiran Prabowo serta Sandiaga ke Pondok Pesantren Tebuireng Jombang diterima tangan terbuka oleh KH Salahuddin Wahid (Gus Solah).

"Kami yakin serta yakini jika Gus Irfan akan dapat meningkatkan nada dari kelompok NU untuk pilih Prabowo Sandi," tutur Ketua Divisi Advokasi serta Pertolongan Hukum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat ini.

Baca juga: Akreditasi Prodi UPN JATIM

Ia juga memandang ketetapan Gus Irfan yang pilih masuk ke Konsolidasi Prabowo-Sandiaga begitu pas. Mengenai Gus Irfan jadi salah satunya jubir Pasangan Prabowo-Sandiaga.

"Saya fikir ini pula adalah bentuk kecerdasan Gus Irfan yang dapat pilih mesti berdiri dimana serta bersama dengan siapa. Beliau memahami mesti memenangi siapa," ujarnya.

  • コメント

    名前
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
    Komentar hanya dapat dihapus oleh pemilik Blog!
    削除
    Cucu Hasyim Asy'ari Diyakini Bisa Gaet Suara NU ke Prabowo-Sandi
      Komentar(0)