Membahas mengenai informasi seputar kehidupan kampus di Indonesia

Kunjungi Pecinan Semarang, Sandi Dicurhati Sembako Mahal

Calon Wakil Presiden nomer urut 02 Sandiaga Uno berkunjung ke Kampung Pecinan di Kota Semarang, Jawa Tengah. Sandi kembali janji akan bangun perekonomian Indonesia jadi lebih baik, diantaranya dengan program One Kecamatan One Center for Entrepreneurship (Oke Oce).

Baca juga: Biaya Kuliah POLINEMA - Biaya UKT POLINEMA

Kehadiran Sandi mendapatkan sambutan ketertarikan masyarakat dengan pertunjukan seni serta atraksi dua barongsai. Masyarakat yang sejumlah besar keturunan Tionghoa, terpenting ibu-ibu berebutan bersalaman serta berfoto selfie dengan Sandi. Dalam kesempatan kali ini, beberapa masyarakat menyalahkan mahalnya tarif listrik serta tingginya harga sembako.

Menjawab aduan masyarakat, bekas Wakil Gubernur DKI Jakarta ini janji akan bangun perekonomian Indonesia jadi lebih baik. Termasuk juga ekonomi penduduk kelas menengah ke bawah, lewat program Oke Oce. Menurut Sandi, program itu memberi kesempatan usaha lebih baik serta entrepreneur kecil bisa berkembang.

“Pertama-tama saya terima kasih penduduk Pecinan di Semarang, diterima serta dikasih masukan supaya kita dapat bangun ekonomi yang lebih baik kembali. Supaya perekonomian untuk penduduk terutamanya kelas menengah ke bawah inginkan supaya bisa memberikan kesempatan usaha yang lebih baik kembali ke depan hingga usaha kecil usaha menengah dapat berkembang,” kata Sandi, Rabu (24/10/2018).

Sandi ikut mengakui kehadirannya ke lokasi Pecinan untuk mengapresiasi masyarakat keturunan Tionghoa yang tinggal di Kota Semarang. Menurut dia, 600 tahun lebih masyarakat Tionghoa sudah bangun negara termasuk juga Kwik Semakin Gie, yang sekarang ini jadi penasihat penting team Prabowo-Sandi di bagian ekonomi.

Baca juga: Jurusan di UNIMAL

“Banyak sekali putra-putri terunggul bangsa kita dari Kota Semarang, diantaranya ialah penasihat ekonomi kita Pak Kwik Semakin Gie. Kita ingin hadirkan satu kebijaksanaan yang menggantikan kendali ekonomi Indonesia untuk kebutuhan bangsa kita, untuk buka lapangan kerja seluas-luasnya tidak sangat terdikte oleh kepentingan-kepentingan yang di luar kebutuhan bangsa Indonesia sendiri,” tukasnya.

  • コメント

    名前
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
    Komentar hanya dapat dihapus oleh pemilik Blog!
    削除
    Kunjungi Pecinan Semarang, Sandi Dicurhati Sembako Mahal
      Komentar(0)