Membahas mengenai informasi seputar kehidupan kampus di Indonesia

Ini Dia Mobil Pilihan Jeremy Clarkson

MASIH ingat Jeremy Clarkson, pembawa acara Top Gear serta The Grand Tur? Belakangan ini pria Inggris itu menginformasikan mobil pilihannya dalam satu acara yang diadakan New Corps di London, Inggris.

Baca juga: Akreditasi Prodi POLNEP

Dalam acara itu, mobil yang diambil Jeremy Clarkson ialah Lamborghini Huracan Performante. Mobil suksesor dari Lamborghini Gallardo itu, menurutnya, mempunyai daya magis yang membuat tetap berfikir mengenai mobil yang dibikin di Sant Agata, Bologna, Italia, itu.

“Ini ialah mobil yang sangat menarik diantara yang yang lain. Waktu kamu ada di dalamnya, ada suatu yang ada dalam pikiran. Bukan masalah kecepatan atau penampilannya, tetapi ada suatu di pikiran yang menjelaskan ini begitu menarik. Semuanya saya alami di Lamborghini Huracan Performante,” katanya.

Baca juga: Akreditasi Prodi UNTAN

Dari kapabilitasnya, Lamborghini Huracan Performante memang wajar diambil Jeremy Clarkson. Mobil ini sempat jadi mobil paling cepat melingkari Circuit Nurbugring, Jerman, sebelum pada akhirnya ditaklukkan Porsche 911 GT2 RS. Akan tetapi, prestasi Porsche itu langsung dibalas Lamborghini melalui mobil yang lain, Lamborghini Aventador SVJ.

  • コメント

    名前
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
    Komentar hanya dapat dihapus oleh pemilik Blog!
    削除
    Ini Dia Mobil Pilihan Jeremy Clarkson
      Komentar(0)