Membahas mengenai informasi seputar kehidupan kampus di Indonesia

Kiai Ma'ruf Lantik TKD dan Relawan Rumah KMA Kalteng

Calon Wakil Presiden (Calon wakil presiden), KH Ma'ruf Amin lakukan pelantikan Team Kampanye Daerah (TKD) serta Pimpinan Relawan Rumah KMA untuk Propinsi Kalimantan Tengah. Direncanakan, minimum 70% nada kemenangan untuk pasangan nomer urut 01 di Pemilihan presiden 2019.

Pelantikan dikerjakan di Gedung Kawala, di Kawala Boulevard, Palangkaraya, Senin (23/10/2018). Acara di hadiri beberapa ribu orang relawan simpatisan Jokowi-KH Ma'ruf Amin serta perwakilan 9 partai politik simpatisan pasangan nomer urut 01 itu.

Baca juga: Akreditasi Prodi UPR

Dalam sambutannya, pria yang akrab dipanggil Kiai Ma'ruf itu yakin jika beberapa pengurus yang sudah dilantik akan menjalankan pekerjaannya dengan baik. Walau yang direncanakan 70%, dia yakin team akan mendulang nada untuk Jokowi serta dianya diatas 70%.

"Saya animo pada TKD yang berkemauan memenangi pasangan minimum 70 %. Itu minimum, dapat 80-90 %. Agar legitimasi kepemimpinan Jokowi-Ma'ruf dapat lebih kuat di penduduk," tutur Kiai Ma'ruf.

Sesaat Ketua TKD, Agustiar Sabran menggaungkan semangat beberapa team dengan ritual perjuangan. Agustiar mengakui meyakini TKD bersama dengan Rumah Relawan KMA akan melebihi tujuan pencapaian nada Jokowi-Ma'ruf di wilayahnya.

Agustiar menjelaskan, keyakinan Jokowi-Ma'ruf akan menang di Kalimantan tengah berkaca dari pencapaian nada Jokowi-Jusuf Kalla yang sukses memperoleh nada sampai 65%. Dia juga mengakui bertanggungjawab untuk menunjukkan perihal itu.

"Kami meyakini dapat memenangkan 70 %," tegas Agustiar.

Mengenai Koordinator Nasional Rumah KMA, KH Ahmad Bagja mengatakan dianya berbahagia sekaligus juga mengatakan selamat kerja buat TKD serta Pengurus yang baru dilantik. Ia menuturkan beberapa fakta filosofis sampai strategis jika Jokowi-Ma'ruf Amin memang pasangan terunggul untuk pimpin Indonesia pada 2019-2024. Diantaranya, jika Jokowi-KH Ma'ruf adalah gabungan ulil amri serta ulama yang adalah sokoguru terkuat buat bangsa.

Baca juga: Akreditasi Prodi POLNES

Pemilihan presiden 2019 ialah peluang terunggul buat semua anak bangsa untuk menyatu, tidak perduli agama serta sukunya dibawah kepemimpinan Jokowi-Ma'ruf untuk pergantian Indonesia lebih baik.

"Untuk memenangi nomer 01 tidak cukuplah tepok tangan. Kita mesti bekerja bersama. Saya mendoakan tujuan 70 % itu. Saya harap kader NU ikut bekerja bersama dengan semua komponen penduduk yang lain memenangi pemilihan presiden ini," tutur pria yang akrab dipanggil Kiai Bagja itu.

  • コメント

    名前
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
    Komentar hanya dapat dihapus oleh pemilik Blog!
    削除
    Kiai Ma'ruf Lantik TKD dan Relawan Rumah KMA Kalteng
      Komentar(0)