Membahas mengenai informasi seputar kehidupan kampus di Indonesia

Pertemuan Selesai, DKI Siap Bantu Bekasi Soal Keuangan

Kerja sama Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi serta Pemerintah Propinsi (Pemprov) DKI Jakarta telah lama tersambung. Team pengaturan kerja sama daerah akan mengulas berkaitan kesepakatan kerja sama Bekasi-DKI termasuk juga mengulas pertolongan keuangan.

Baca juga: Jurusan di UTU

Hal tersebut dikatakan Kepala Biro Tata DKI Jakarta, Premi lestari. Diluar itu, lanjut Premi, dalam bahasan akan dikerjakan roadmap lima tahun pengeloaan sampah seperti apakah yang dikatakan Gubernur Anies Baswedan. Bahkan juga, nilainya akan alami penambahan sesuai dengan apakah yang tertuang dalam Rencan Pembangunan Periode Menengah Daerah (RPJMD).

"Dalam rencana memberi dukungan Jakarta menjadi ibu kota negara, tentu saja butuh kerja sama, permasalahan di DKI tidak dapat dituntaskan oleh Pemrpov DKI Jakarta sendiri," kata Premi.

Awal mulanya, Wali Kota Bekasi Karunia Effendi menjumpai Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan di kantornya, Balai Kota, Gambir, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (22/10/2018). Dalam pertemuan itu, ke-2 pemimpin itu mengulas masalah masalah sampah di TPST Bantargebang.

Baca juga: Jurusan di UNSAM

Pria yang sering dipanggil Pepen ini menjelaskan, jika masyarakat seputar Tempat Penampungan Sampah Terpadu (TPST) Bantargebang yang memperoleh uang pertolongan dari Pemprov DKI atas kompensasi 'bau sampah' terasa kurang.

"Saya barusan dengar uang berbau Rp200.000 saat ini tidak cukuplah. Sebab untuk minum saja beli air minum. Masyarakat ini saat ini mesti beli sudah dikasihkan Rp25 miliar dua tahun kemarin. Sebab proses kaku baru saja berjalan belakangan ini semoga dapat kurangi beban penduduk," tuturnya, tempo hari.

  • コメント

    名前
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
    Komentar hanya dapat dihapus oleh pemilik Blog!
    削除
    Pertemuan Selesai, DKI Siap Bantu Bekasi Soal Keuangan
      Komentar(0)