Membahas mengenai informasi seputar kehidupan kampus di Indonesia

IMF-World Bank Annual Meeting 2018: BUMN Unjuk Gigi Pembangunan Nasional Lewat Indonesia Pavilion

Kementerian Tubuh Usaha Punya Negara serta perseroan pelat merah akan menyongsong lebih dari 15.000 peserta Annual Meeting IMF-WBG 2018 di Indonesia Pavilion.

Staf Spesial I Menteri Tubuh Usaha Punya Negara (BUMN) Sahala Lumban Gaol menjelaskan Indonesia Pavilion bisa jadi jendela pertama buat beberapa anggota delegasi yang ada. Berarti, mereka bisa kenal Indonesia dengan singkat akan tetapi dengan info yang cukuplah merepresentasikan semua kelebihan, keindahan, serta kekhasan Indonesia.

Baca juga: Akreditasi Prodi STMI

"Content Indonesia Pavilion akan mengemukakan pesan nawacita, disana akan dipertunjukkan Indonesia in numbers, dalam rencana rediscover Indonesia agar orang lihat perubahan pembangunan Indonesia yang butuh ditonjolkan pembangunan infrastruktur kita dulunya begitu jauh terbelakang, saat ini telah mengagumkan," katanya dalam tayangan wartawan yang diambil, Senin (8/10/2018).

Sahala menuturkan jika ruang Indonesia Pavilion sendiri terdiri dari beberapa ruang tematik seperti BUMN Hall, Ruang Workshop, Ruang Pameran, VIP Lounge, Investment Lounge, serta Stage pavilion /Coffee Shop. Beberapa tamu akan menelusuri tiap-tiap ruang yang mempunyai karakter semasing.

Ide lainnya yang ingin dikatakan, sambungnya, yaitu menguraikan pada delegasi mengenai semangat Nawacita yang diterapkan Indonesia dalam tiap-tiap segi pembangunan. Diluar itu, ajak beberapa investor menjadi sisi dari perjalanan perubahan Indonesia dalam bagian ekonomi, industri, infrastruktur, pariwisata, sampai seni serta kerajinan tangan ciri khas Indonesia.

Baca juga: Akreditasi Prodi STTT

Sahala memberikan Indonesia Pavilion akan tampilkan konektivitas yang telah dibuat di Indonesia, dari mulai jalan tol sampai pelabuhan laut. Kerajinan tangan sampai seni hasil kekayaan Indonesia pasti akan dipamerkan di arena pertemuan internasional itu.

"Pointnya, kami perlihatkan pada penduduk dunia mengenai persepsi rediscover Indonesia. Mereka akan lihat perubahan digital Indonesia, pembangunan konektivitas, serta apakah makna konektivitas itu," tuturnya.

  • コメント

    名前
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
    Komentar hanya dapat dihapus oleh pemilik Blog!
    削除
    IMF-World Bank Annual Meeting 2018: BUMN Unjuk Gigi Pembangunan Nasional Lewat Indonesia Pavilion
      Komentar(0)