Membahas mengenai informasi seputar kehidupan kampus di Indonesia

Penjualan TV LED Sharp di Indonesia Sudah Mencapai Empat Juta Unit

Ada semenjak 1971, PT Sharp Electronics Indonesia sukses menuliskan diri menjadi raksasa di industri elektronik nasional, terutamanya tv (TV). Lihat saja beberapa puluh juta unit TV yang telah sukses mereka jual sampai saat ini.

Baca juga: Jurusan di GUNDAR

Sharp Electronics sendiri temani keluarga Indonesia pertama-tama melalui tehnologi tv hitam putih. Semenjak awal kehadirannya, Sharp Indonesia mengklaim selalu berevolusi mendatangkan tv berteknologi mutakhir serta tentu saja bermuatan lokal.

“Kesuksesan untuk keberhasilan selalu memberi warna perjalanan tv Sharp Indonesia. Kami sukses menghasilkan 20 juta-an TV di tahun 2016 yang lalu melalui pabrik tv di Karawang International Industrial City. Perolehan ini semakin naik saat akhir tahun 2017 Sharp sukses kuasai market share LED TV, jadi nomer satu di Indonesia,” papar Tadashi Ohyama, Chief Executive Officer PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) di Jakarta, Rabu (10/10/2018).

Bahkan juga di pengujung tahun 2018 ini, katanya, pihaknya kembali menunjukkan prestasi paling baru dengan mencapai empat juta produksi LED TV. Produksi keempat juta ini mewakili potensi serta persiapan daya saing pabrik tv Sharp Indonesia dalam tingkatkan jumlahnya produksi untuk penuhi keinginan customer nasional.

Sebatas info, untuk TV Cathode Ray Tube (CRT) atau lebih kita kenal dengan TV tabung telah dihentikan seputar tahun 2013. Sampai berakhirnya produksi, terdaftar jumlahnya serapan pasar sampai 17 juta-an unit. “Sedangkan TV LED produksinya telah sampai empat juta unit pada Agustus lantas,” tuturnya.

Andry Adi Utomo, General Manager National Sales Senior SEID, memberikan, market TV tengah naik di dalam ketidakpastian perkembangan ekonomi. Perihal ini dapat disaksikan dari jumlahnya unit yang terjual pada 2017 serta saat ini. “Tahun lantas, terdaftar jumlahnya serapan TV di pasar nasional dibawah tiga juta unit. Sedang tahun ini sampai diatas tiga juta unit serta market sharing Sharp Indonesia sampai 20,2%,” tuturnya.

Baca juga: Jurusan di UMB

Tahun kedepan, sambung ia, membidik perebutan pasar TV nasional sampai 25%. “Kita mesti optimis walau pasar memang tidak mensupport. Kegigihan Sharp di industri TV membawa hasil, lihat saja perkembangan kami yang diatas perkembangan industri dengan nasional serta bahkan juga jadi penguasa market share,” klaim Andry.

  • コメント

    名前
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
    Komentar hanya dapat dihapus oleh pemilik Blog!
    削除
    Penjualan TV LED Sharp di Indonesia Sudah Mencapai Empat Juta Unit
      Komentar(0)