Membahas mengenai informasi seputar kehidupan kampus di Indonesia

4 Wilayah Jalur Kereta Api Ini Mulai Ditertibkan Akhir 2018

PT Kereta Api Indonesia (KAI) selalu minta support serta kerja sama pemerintah daerah untuk mewujudkan pengaktifan empat jalan kereta api di Jawa Barat. Gagasannya, penertiban lokasi di jalan kereta api itu akan diawali akhir 2018.

Baca juga: Akreditasi Prodi UNJ

Direktur PT KAI Edi Sukmoro menyampaikan, pihaknya sudah berjumpa dengan pemerintah propinsi Jawa barat serta Kota Bandung untuk minta support dan kerja sama dalam mewujudkan program pengaktifan kembali empat jalan rel kereta api.

Edi mengharap, PT KAI dapat memperoleh support penuh dari pemerintah baik Jawa barat serta Kota Bandung terutamanya dalam soal sosialisasi penertiban lokasi di selama jalan rel kereta api. "Destinasinya berada di lokasi Bandung, terpenting jalan Bandung-Ciwidey," kata Edi selesai berjumpa Pelaksana Pekerjaan (Plt) Wali Kota Bandung Oded M Danial di Balaikota, PT Jumat(14/9/2018).

Dia mengatakan, dalam pertemuan bersama dengan Plt wali kota Bandung ada dua perihal yang dibicarakan serta diantaranya ialah reaktivasi empat jalan kereta api. Salah satunya jalan yang akan diaktivasi ada di lokasi Kota Bandung.

"Kami minta support serta kerjas ama pemerintah kota Bandung terutamanya pada Wali Kota untuk dapat turut menolong lakukan sosialisasi. Terpenting di jalan Bandung-Ciwidey," papar Edi.

Selain itu, Plt Wali Kota Bandung Oded M Danial siap menolong PT KAI dalam soal lakukan sosialisasi pada penduduk terutamanya masyarakat yang diyakinkan akan terserang efek. Pemkot pasti akan mengawal masyarakat yang peluang akan terserang efek supaya tidak terzalimi.

Baca juga: Akreditasi Prodi PNJ

"Kita (pemkot) cuma menolong bekerjasama saja. Leading sectornya di PT KAI. Pemkot Bandung miliki tanggung jawab kepribadian mengawal supaya penduduk tidak terzalimi," kata Oded.

Oded mengatakan, salah satunya jalan kereta api yang akan diaktifkan kembali itu memang ada di lokasi Kota Bandung yaitu rute Bandung-Ciwidey. Sedang tiga jalan yang lain ada dibawah kebijakan pemerintah kabupaten lainnya, seperti Kabupaten Garut (Cibatu-Garut-Cikajang), Kabupaten Bandung (Banjar-Cijulang), Kabupaten Sumedang (Rancaekek-Tanjungsari).

  • コメント

    名前
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
    Komentar hanya dapat dihapus oleh pemilik Blog!
    削除
    4 Wilayah Jalur Kereta Api Ini Mulai Ditertibkan Akhir 2018
      Komentar(0)