Membahas mengenai informasi seputar kehidupan kampus di Indonesia

Ma'ruf Amin: Jokowi Sangat Mencintai Ulama

Cawapres (calon wakil presiden) Ma'ruf Amin ada dalam Deklarasi Nasional Arus Baru Muslimah yang mengatakan support pada Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf, di Balai Kartini, Jakarta, Minggu (23/9/2018) malam.

Baca juga: Akreditasi Prodi UNEJ

Dalam sambutannya, Ma'ruf bercerita mengenai penentuan dianya menjadi cawapres (calon wakil presiden) yang begitu tidak diduga.

"Saya tidak memahami awal mulanya beliau (Jokowi-red) tidak sempat ngomong pada saya akan pilih saya, tidak diduga Beliau pilih saya. Ini bermakna Pak Jokowi pilih ulama menjadi wakilnya, bermakna beliau menyukai ulama, walau sebenarnya dapat pilih politisi, tetapi beliau pilih ulama sebab beliau begitu menyukai ulama," papar Ma'ruf Amin.

Masalah usianya yang telah berumur 75 tahun, Ma'ruf menandaskan kerelaannya untuk mengabdi pada bangsa serta negeri. Bahkan juga, katanya, walau kalau usianya tinggal sehari.

"Jika juga usia saya tinggal sehari, saya disuruh untuk berjuang, saya akan siap untuk kebutuhan generasi yang akan tiba," katanya

Dia juga mengatakan terima kasih pada Arus Baru Muslimah yang sudah mengumumkan support pada Jokowi serta dianya.

Ma'ruf menyebutkan populasi wanita di Indonesia tambah lebih banyak. Dengan kemampuan Arus Baru Muslimah, Ma'ruf yakin akan memenangkan Pemilihan presiden 2019.

Baca juga: Akreditasi Prodi UB

"Saya meyakini pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin akan memenangi pemilihan presiden yang akan tiba," tuturnya.

Ada juga dalam acara itu Ketua Umum Partai Keadilan serta Persatuan Indonesia (PKPI) Diaz Hendropriyono serta Ketua Team Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Erick Thohir.

  • コメント

    名前
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
    Komentar hanya dapat dihapus oleh pemilik Blog!
    削除
    Ma'ruf Amin: Jokowi Sangat Mencintai Ulama
      Komentar(0)