Membahas mengenai informasi seputar kehidupan kampus di Indonesia

ISS Mengalami Kebocoran Misterius

Astronot di Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS) mesti punyai urusan dengan kebocoran hawa, bahkan juga Kepala tubuh antariksa Rusia sudah bicara dengan kepala tubuh antariksa Amerika NASA tentang kebocoran misterius di Stasiun Antariksa Internasional, ISS.

Baca juga: Akreditasi Prodi UGM

Roscosmos Kamis (13/9) mengatakan jika direkturnya, Dmitry Rogozin, memberi tahu Direktur NASA Jim Bridenstine tentang penyelidikan Rusia pada kebocoran yang diketemukan bulan lantas di pesawat antariksa Rusia Soyuz yang merapat di ISS. Awak ISS yang terbagi dalam tiga masyarakat Amerika, dua Rusia serta seseorang Jerman dengan selekasnya temukan serta menambal lubang kecil yang memunculkan dikit pengurangan desakan.

Roscosmos memberikan jika Rogozin serta Bridenstine Rabu setuju untuk tidak keluarkan pengakuan awal tentang permasalahan itu sebelum berakhirnya penyelidikan sah.

Rogozin awal mulanya menyampaikan jika lubang itu mungkin muncul pada saat stasiun itu di produksi atau pada saat ada di orbit, satu pengakuan yang memunculkan beberapa kecemasan.

Diprediksikan rusaknya dikarenakan oleh efek dari fragmen berbatu berkecepatan tinggi yang melintas didekat ISS. Lubang kecil yang diketemukan yakni ada di kapsul yang dipakai untuk kirim kru baru ke ISS.

Ruangan pengendalian misi di Houston, Texas serta Moskow menyampaikan jika kebocoran kecil di ISS tidak beresiko buat beberapa astronot. Akan tetapi, efek dari meteoroid kecil itu ialah ancaman permanen pada basis yang tengah mengorbit.

Baca juga: Akreditasi Prodi UII

Perbaikan selekasnya dikerjakan memakai sealant serta selotip untuk menutupi lubang. Beberapa astronot berkordinasi dengan beberapa insinyur di Bumi untuk menilainya apa perbaikan yang lebih kuat dibutuhkan.

  • コメント

    名前
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
    Komentar hanya dapat dihapus oleh pemilik Blog!
    削除
    ISS Mengalami Kebocoran Misterius
      Komentar(0)