Membahas mengenai informasi seputar kehidupan kampus di Indonesia

Iluni UI kecam gerakan penggagalan pemilu

Ikatan Alumni Kampus Indonesia (Iluni UI) mencela semua aksi yang ingin menggagalkan pemilu. Baik oleh pergerakan serta anasir-anasir politik, baik itu dengan terang-terangan, terorganisir serta dikerjakan dengan menyengaja.

Baca juga: Akreditasi Prodi UMM

Iluni UI menilainya aksi menggagalkan pemilu cuma akan membuat rakyat lebih menanggung derita.

"Walau susah diperuntukkan dengan hukum siapa mereka, beberapa gerakan politik itu inginkan tidak berhasilnya pelaksanaan pemilu, ketidaknetralan pemilu, baik Pemilu Legislatif ataupun Pemilihan presiden," tutur Ketua Umum ILUNI UI, Chandra Montik di Gedung Komisi Penentuan Umum (KPU), Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Selasa (25/2/2014).

Dalam peluang itu, Iluni UI mewakili seluruh alumni UI dengan beberapa jenis jurusan, pilihan profesi, pekerjaan serta bertempat, mengatakan support pada KPU menjadi instansi sah negera yang akan mengadakan Pemilu 2014, baik Pemilu Legislatif ataupun Pemilu Presiden.

Baca juga: Akreditasi Prodi UAD

"Kami mensupport KPU untuk dapat mengadakan pemilu yang bersih, jujur, adil, bebas, rahasia serta penuhi semua aturan pemilu yang baik dalam dunia, dan akhirnya disadari oleh semua parpol peserta pemilu dan pengamat pemilu dari dalam serta luar negeri," katanya.

  • コメント

    名前
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
    Komentar hanya dapat dihapus oleh pemilik Blog!
    削除
    Iluni UI kecam gerakan penggagalan pemilu
      Komentar(0)