Membahas mengenai informasi seputar kehidupan kampus di Indonesia

Mahasiswa Universitas Pertamina berpeluang jadi pegawai BUMN

Pertamina mengatakan komitmennya dalam cetak sdm (SDM) berkualitas supaya bisa berkompetisi sampai tingkat global. Oleh karena itu, perusahaan pelat merah ini buka kesempatan penerimaan pegawai dari mahasiswa kampus kepunyaannya.

Baca juga: Jurusan di BINUS

"Kampus Pertamina buka program internship. Walau demikian, menjadi pegawai Pertamina nanti dapat, tetapi masih dengan seleksi yang ketat," tutur Rektor Kampus Pertamina, Akhmaloka, di Gedung Pertamina, Jakarta, Minggu (24/4).

Akhmaloka memberikan minat penduduk nyatanya cukuplah tinggi untuk masuk ke Kampus Pertamina. Terdaftar dari tujuan pendaftar awal cuma 800 orang, sampai ini hari, jumlahnya pendaftar sampai 3.000 orang. Fakultas yang sangat disukai ialah tehnik perminyakan, logistik serta manajemen.

"Tes gelombang pertama 1.300-an orang. Yang lainnya gelombang ke-2," katanya.

Baca juga: Jurusan di TEL-U

VP Corporate Communication Pertamina, Wianda Pusponegoro, mengutarakan investasi tidak cuma bangun pipa atau kilang minyak, tetapi juga tenaga-tenaga terdidik menjadi kader pakar minyak.

"Pertamina menjadi penyedia daya nasional akan menjadi holding. Dampaknya, kampus dapat juga taraf nasional. Dengan demikian, mengusung penduduk bersama dengan Pertamina," tutur

  • コメント

    名前
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
    Komentar hanya dapat dihapus oleh pemilik Blog!
    削除
    Mahasiswa Universitas Pertamina berpeluang jadi pegawai BUMN
      Komentar(0)