Membahas mengenai informasi seputar kehidupan kampus di Indonesia

2 Mahasiswa Universitas Negeri di Makassar Mencuri Ayam

Dua mahasiswa dari salah satunya universtas negeri di Kota Makassar, tertangkap tangan oleh masyarakat waktu tengah mengambil seekor ayam jago punya masyarakat, di Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Sulawesi Selatan, pagi hari barusan.

Baca juga: Jurusan di UNM

Kedua-duanya tidak berkutik, waktu masyarakat merasakan tanda bukti satu ekor ayam impor yang disembunyikan dibalik pakaiannya ke-2 mahasiswa yang di ketahui bernama Farhan serta Sadli.

Setelah itu, mereka ditangkap petugas. Tertangkapnya ke-2 maling ayam ini berawal saat waktu sang pemilik ayam menjebak ke-2 aktor. Masalahnya ayam ayam impor peliharaan masyarakat seputar seringkali kehilangan.

Malam itu, masyarakat menyengaja melepas ayam peliharaannya untuk tahu siapa aktor yang sering mengambil ayam mereka. Benar saja, umpan itu dikonsumsi oleh ke-2 maling, sampai sukses diamankan.

Baca juga: Jurusan di POLIMDO

Salah satunya aktor mengakui, tindakan pencurian ayam itu sangat terpaksa dikerjakan, untuk di jual serta hasil curiannya dipakai untuk kepentingan makan keseharian.

Setelah itu beberapa aktor digelandang ke Mapolsekta Makassar, tersebut tanda bukti seekor ayam impor hasil curian untuk diolah selanjutnya, di Mapolsekta Panakkukang.

  • コメント

    名前
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
    Komentar hanya dapat dihapus oleh pemilik Blog!
    削除
    2 Mahasiswa Universitas Negeri di Makassar Mencuri Ayam
      Komentar(0)