Membahas mengenai informasi seputar kehidupan kampus di Indonesia

Dekan FISIP Unas Jadi Korban Tabrak Lari

Dedi Irawan (46) korban meninggal dalam kecelakaan jalan raya di Jalan Kejayaan, Depok Timur nyatanya merupakan Dekan Fakultas Pengetahuan Sosial serta Pengetahuan Politik (FISIP) Kampus Nasional (Unas) Jakarta.

Baca juga: Jurusan di UNIMA

Saat itu Dedi akan menjenguk orang tuanya yang sakit di Jalan BBM Sukmajaya, Depok. Nahas, motornya oleng serta dia terpental mengarah yang berlawanan lalu ditabrak mobil.

Korban tabrak lari itu merupakan masyarakat Jalan Baladewa RT002/RW 020 Mekarjaya, Sukmajaya, Depok. Korban dikenal juga baik di lingkungannya.

" Saya tidak menyang ka karena orangnya baik banget. Dia (Dedi) Pak RT juga disini, " kata Ratna, tetangga korban di Depok, Kamis (5/2/2015).

Tidak hanya rekanan kerja, serta tetangga, beberapa puluh mahasiswa Unas hadir untuk melayat ke tempat tinggal almarhum. Beberapa mahasiswa begitu terpukul atas masalah ini.

Baca juga: Jurusan di UNSRAT

Wakil Ketua Instansi Perlindungan Saksi serta Korban (LPSK) Hasto Atmojo juga hadir didalam rumah duka.

Jenazah korban akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kalimulya Cilodong, Depok. Alharhum tinggalkan dua anak yakni Andini, serta Salfa dan seseorang istri bernama Ani.

  • コメント

    名前
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
    Komentar hanya dapat dihapus oleh pemilik Blog!
    削除
    Dekan FISIP Unas Jadi Korban Tabrak Lari
      Komentar(0)