Membahas mengenai informasi seputar kehidupan kampus di Indonesia

Mahasiswa Universitas Samratulangi Ditikam saat Lerai Perkelahian

Punya maksud melerai perkelahian dua grup pemuda di parkiran KFC Lokasi Megamas, Christia Morgan Moray (19) mahasiswa Kampus Samratulangi ditikam orang tidak diketahui.

Karena peristiwa yang berlangsung Rabu (19/2/2015) pagi seputar jam 03. 30 Wita itu mahasiswa semester empat ini sangat terpaksa dibawa ke RSUD Prof Dr Kandou Malalayang karena alami pendarahan yang cukuplah serius.

Baca juga: Biaya Kuliah MARANATHA - Pendaftaran MARANATHA

Berdasarkan penjelasan korban, aktor yang menikamnya tidak tahu identitasya.
" Saya tidak kenali masalah mereka atau kenal yang menikam saya. Tanda-tanda yang menikam saya, orangnya tinggi, tubuh bagus serta memiliki rambut pendek, " tutur korban pada sindonews. com, Rabu, (19/2/2015).

Dikatakannya, sebelum peristiwa dianya sekedar duduk sekalian mendegarkan musik di teras KFC berama teman-temannya. Serta tidak diduga saja ada dua grup pemuda bertikai.

" Waktu mereka bertikai saya coba melerainya. Tetapi yang saya temukan malah demikian sebaliknya. Saya mendapatkan pukulan dibagian muka dari salah satunya grup yang bertikai itu, " tutur korban.

Berselang beberapa waktu selesai dipukuli. Korban ditikam pada rusuk belakang sisi atas. Korban yang telah bersimbah darah dengan tenaga dikit tersisa, coba lari sampai ke Megamall.

" Waktu saya lari, ada dua pemuda menguber saya. Untungnya mereka tidak merasakan saya. Di Megamall saya bertemu Ando (rekan kuliah korban) serta selekasnya membonceng saya ke RSUD Prof Dr Kandou Malalayang , " jelas korban.

Bapak korban, Djemmy Ronald Moray (47) yang tahu anaknya ditikam. Tidak berfikir panjang.

Dari kediamannya di Kota Bitung secara langsung bergegas menuju menuju RSUD Prof Dr Kandou Malalayang , Kota Manado.

Baca juga: Biaya Kuliah ITENAS - Pendaftaran ITENAS

" Rekan kuliah anak saya menelpon serta memberi info jika anak saya barusan ditikam serta telah ada didalam rumah sakit, " tutur bapak korban.

Terpisah Kapolresta Manado Kombes Pol Sunarto lewat Kabag Humas AKP Johny Kolondam akan menginvestigasi masalah itu.

" Aktor selekasnya dicari serta dicari keberadaanya. Hukum masih berjalan sesuai dengan bukti serta laporan pelapor, " papar Kolondam.

  • コメント

    名前
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
    Komentar hanya dapat dihapus oleh pemilik Blog!
    削除
    Mahasiswa Universitas Samratulangi Ditikam saat Lerai Perkelahian
      Komentar(0)