Membahas mengenai informasi seputar kehidupan kampus di Indonesia

Otoritas Bursa-UI Kerja Sama Kembangkan Pasar Modal

Otoritas bursa merajut kerja sama juga dengan Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi serta Business Kampus Indonesia (MM-FEB UI) serta Melbourne Business School, Meulbourne University-Victoria, Australia (MBS) dalam peningkatan pendidikan manajemen pasar modal.

Baca juga: Biaya Kuliah POLNEP

Mengenai otoritas bursa itu, yaitu PT Bursa Dampak Indonesia (BEI), PT Kliring Penjaminan Dampak Indonesia (KPEI), PT Kustodian Sentra Dampak Indonesia (KSEI) serta Otoritas Layanan Keuangan (OJK).

Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal OJK Nurhaida menyampaikan, diperlukan ketersediaan tenaga profesional yang berlisensi di pasar modal searah dengan makin mengembangnya pasar modal Indonesia.

" Begitu diperlukan supaya bisa wujudkan perkembangan yang berkelanjutan serta berkepanjangan di tahun -tahun yang akan datang. Perkembangan pasar modal Indonesia yang alami perubahan berarti, hingga makin tingkatkan minat investor dalam berinvestasi, " katanya di Gedung BEI, Jakarta, Jumat (20/3/2015).

Sesaat Wakil Rektor II UI Adi Zakaria Afif mengatakan, pihaknya berkewajiban penuhi keperluan sdm (SDM) pasar modal berkualitas.

" UI berkewajiban untuk penuhi keperluan SDM andal, berkualitas serta meningkatkan pendidikan dengan didasarkan pada keperluan industri. Peningkatan kurikulum dengan menyertakan otoritas, aktor industri serta akademisi merupakan ramuan yang dibutuhkan supaya kurikulum berbasiskan kompetensi ini pas tujuan, " jelas Adi.

Baca juga: Biaya Kuliah UNSYIAH - Biaya UKT UNSYIAH

Dia mengharap, kerja sama ini bisa membuahkan lulusan manajemen pasar modal yang bisa berperan positif dalam perkembangan industri pasar modal dan memberi faedah riil pada perkembangan perekonomian Indonesia di hari esok.

  • コメント

    名前
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
    Komentar hanya dapat dihapus oleh pemilik Blog!
    削除
    Otoritas Bursa-UI Kerja Sama Kembangkan Pasar Modal
      Komentar(0)