Membahas mengenai informasi seputar kehidupan kampus di Indonesia

Bentrokan, UP Diliburkan

Buntut dari benturan pada Fakultas Hukum serta Fakultas Tehnik di Kampus Pancasila (UP), aktivitas belajar mengajar diliburkan sepanjang dua hari. Mahasiswa diperbolehkan kuliah sekali lagi pada Senin 12 Oktober 2015.

Baca juga: Biaya Kuliah UNEJ - Pendaftaran UNEJ

" Internal memanglah meliburkan mahasiswanya hari ini serta besok, " tutur Kapolsek Jagakarsa Kompol Sri Bhayakari waktu didapati di Kampus Pancasila (UP), Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Kamis (8/10/2015).

Mulai sejak terjadinya benturan di UP, kata dia, jajarannya segera lakukan pengamanan serta melindungi lingkungan universitas dari tindakan anarkis mahasiswa. Penjagaan juga dikerjakan manfaat menahan terjadinya bentrok susulan. " Kami jagalah hingga kondusif, " tuturnya.

Pada awal mulanya, beberapa mobil serta motor yang terparkir jadi tindakan keberutalan mahasiswa itu. Diluar itu, lantai bawah Fakultas Hukum juga rusak lantaran kaca dilempari batu.

Baca juga: Biaya Kuliah UNILA - Pendaftaran UNILA

Tetapi, tak ada korban jiwa dalam momen itu. " Tak ada korban jiwa. Kerugian materi saja berbentuk mobil serta motor, " tuturnya.

  • コメント

    名前
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
    Komentar hanya dapat dihapus oleh pemilik Blog!
    削除
    Bentrokan, UP Diliburkan
      Komentar(0)