Membahas mengenai informasi seputar kehidupan kampus di Indonesia

Wujudkan Tri Sakti Bung Karno, PDIP Libatkan Akademisi UGM

Mendekati proses Rapat Kerja Nasional 2016, PDI Perjuangan mengadakan diskusi di Kampus Gajah Mada Yogyakarta. Beberapa ahli serta aktivis ada dalam diskusi bertopik Wujudkan Tri Sakti Dengan Pembangunan Semesta ini.

Baca juga: Jurusan di UNJ

Wakil Ketua DPD PDI Perjuanagan DIY, Eko Suwanto menyampaikan, diskusi bersama dengan beberapa ahli, aktifis, serta akademisi itu untuk meringkas input pemikiran untuk usaha wujudkan Tri Sakti dalam pembangunan nasional.

" Di UGM itu mengingatkan kita kembali, kalau terkecuali diresmikan Bung Karno, beliau juga memberi kuliah Pancasila sebagai basic negara, " tuturnya, Senin (4/1/2016).

Ketua Komisi A DPRD DIY ini juga menyebutkan dari universitas UGM itu Presiden Joko Widodo yang disebut kader PDI Perjuangan merampungkan studi S1-nya.

" Kami ingin bersama dengan partai bergotong-royong dengan civitas akademika dari perguruan tinggi menggali inspirasi, ide serta pemikiran untuk berjuang wujudkan Tri Sakti ajaran Bung Karno, " terangnya.

Beberapa ahli bakal jadi narasumber dalam diskusi, mukai dari Guru Besar UNY Prof Wuryadi MS, Dr Revrisond Baswir (Ekonom serta dosen FEB UGM), Dr Arie Sudjito (dosen Fisipol UGM), Andi Sandi (Wakil Dekan FH UGM) serta yang lain, terkecuali dari internal PDI Perjuangan.

Baca juga: Jurusan di UI

SC Rakernas PDI Perjuangan Dra Eva Kusuma Sundari juga dijadwalkan jadi keynote speech dalam diskusi itu. Ketua DPD PDI Perjuangan DIY Bambang Praswanto di pastikan ada memberi sambutan peserta yang ada.

  • コメント

    名前
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
    Komentar hanya dapat dihapus oleh pemilik Blog!
    削除
    Wujudkan Tri Sakti Bung Karno, PDIP Libatkan Akademisi UGM
      Komentar(0)