Membahas mengenai informasi seputar kehidupan kampus di Indonesia

Hasil Autopsi Temukan Enam Jeratan Tali di Leher Mahasiswa UI

Polresta Depok menginformasikan hasil autopsi jenazah Vinsensius Billy mahasiswa Fakultas Ekonomi Kampus Indonesia yang tewas gantung diri tempo hari. Hasil autopsi mengatakan ada enam lilitan tali yang buat mahasiswa semester delapan itu meregang nyawa.

Baca juga: Biaya Kuliah UNIMED - Pendaftaran UNIMED

Kapolresta Depok AKBP Harry Kurniawan menyebutkan, Billy nekat menghabisi nyawanya dengan memakai tali tambang
diikatkan di almari serta sangkutan gorden. Beberapa tanda bukti berbentuk gorden, tali, serta obat penghilang serangga diambil alih petugas.

Harry menurutkan, untuk tanda bukti penghilang serangga tetap dalam penyelidikan. " Hasil autopsi mengatakan ada enam lilitan di leher korban, " kata Harry pada wartawan, Rabu (1/6/2016).

Harry memberikan, dari hasil olah TKP, polisi tidak temukan surat wasiat yang ditinggalkan Billy. Untuk motif bunuh diri, Harry mengakui masih tetap didalami.

Terlebih dulu diberitakan, Vinsensius Billy mahasiswa jurusan Akutansi Fakultas Ekonomi (FE) UI semester delapan diketemukan tewas dengan tali di lehernya.

Baca juga: Biaya Kuliah UNAND - Pendaftaran UNAND

Jasad Billy diketemukan pertama kalinya oleh petugas kebersihan indekos tersebut di kamar korban yang berada di lantai tiga Kosan Unica Gang Kabel, Beji, Depok, pada Selasa (31/5/2016) jam 08. 15 WIB oleh petugas kebersihan tempat tinggal kos itu.

  • コメント

    名前
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
    Komentar hanya dapat dihapus oleh pemilik Blog!
    削除
    Hasil Autopsi Temukan Enam Jeratan Tali di Leher Mahasiswa UI
      Komentar(0)