Membahas mengenai informasi seputar kehidupan kampus di Indonesia

SBM Pro Indonesia Ajak Mahasiswa Jadi Entrepreneur

SBM Pro Indonesia mengajak mahasiswa Kampus Indonesia (UI) untuk jadi entrepreneur atau pengusaha dengan program Diginesia 2018.

Baca juga: Biaya Kuliah UNSYIAH - Pendaftaran UNSYIAH

Founder SBM Pro Indonesia Budi Satria Isman menyebutkan, aktivitas Diginesia 2018 dikerjakan untuk memberikan keyakinan mahasiswa dari yang belum juga miliki usaha agar tertarik jadi peirausaha atau pengusaha.

" Ada yang berkemauan menginginkan miliki usaha? Ini waktu yang pas untuk jadi entrepreneur, " katanya dalam seminar " Diginesia 2018 " yang diadakan SINDONews dengan SBM Pro Indonesia di Auditorium FEB UI, Jakarta, Senin (4/6/2018).

Di acara yang sama, CEO Smartplus Accelerator Ferdi Savio mengemukakan, Diginesia 2018 menjawab masalah yang ada yaitu banyak orang-orang menginginkan tahu langkah membuat perusahaan start-up.

" Jadi Diginesia ini latar belakangnya banyak pembaca concern ke start-up, bagaimana bangun usaha dsb. Banyak entrepreneur baru mereka menginginkan mencari pengetahuan untuk bangun start-up serta karenanya dengan kita bangun Diginesia, " tuturnya.

Ferdi memberikan, sebelumnya di UI, program Diginesia digencarkan di kampus yang lain seperti Kampus Garut (Uniga) serta Institut Pertanian Bogor (IPB).

Baca juga: Biaya Kuliah UNJ - Pendaftaran UNJ

" Kami miliki harapan untuk membuat entrepreneurship. Jadi, programnya hari ini tidak berhenti di seminar, kelak ada workshop mengenai smart business map dengan coaching serta penjurian untuk diambil pemenang serta dikompetisikan di regional, " ujarnya.

  • コメント

    名前
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
    Komentar hanya dapat dihapus oleh pemilik Blog!
    削除
    SBM Pro Indonesia Ajak Mahasiswa Jadi Entrepreneur
      Komentar(0)