Membahas mengenai informasi seputar kehidupan kampus di Indonesia

Unsri Siap Berangkatkan Mahasiswa Berprestasi ke Tanah Suci

Untuk berikan motivasi mahasiswa supaya berprestasi, Kampus Sriwijaya (Unsri) berencana pemberian hadiah umrah ke Tanah Suci. Sampai kini, animo yang didapatkan hanya uang pembinaan.

Baca juga: Biaya Kuliah UEU

Rektor Kampus Sriwijaya (Unsri) Anis Saggaff menyebutkan, gagasan menghadiahkan umrah untuk mahasiswa yang berprestasi jadi bentuk terima kasih civitas akademika karna telah membawa nama baik Unsri di tingkat nasional sampai internasional. Sampai kini, penghargaan sudah diberi berbentuk uang pembinaan.

" Ini bentuk dorongan mahasiswa tingkatkan prestasi, " katanya, Sabtu (26/5/2018).

Penghargaan pada mahasiswa berprestasi diberi dengan teratur tiap-tiap tahunnya berbarengan dengan proses buka dengan tiap-tiap bln. Ramadhan. " Tahun ini paling tidak ada 100 orang mahasiswa yang kita berikan reward karna mempunyai prestasi di tingkat nasional, " tuturnya.

Baca juga: Jurusan di UNSIKA

Berkaitan problem pendanaan umrah, belum juga di ketahui dengan terang dari tempat mana sumbernya. Namun pihak Unsri juga akan berupaya mencari pendanaan dari pihak ke-3 yang bersedia bekerja bersama. " Terlebih bila mahasiswa berprestasi itu seseorang hafiz (penghafal Alquran), kita perjuangkan umrah, " tuturnya.

  • コメント

    名前
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
    Komentar hanya dapat dihapus oleh pemilik Blog!
    削除
    Unsri Siap Berangkatkan Mahasiswa Berprestasi ke Tanah Suci
      Komentar(0)