Membahas mengenai informasi seputar kehidupan kampus di Indonesia

Wakil Rektor III UII Mengundurkan Diri

Wakil Rektor III Bagian Kemahasiswaan Kampus Islam Indonesia (UII) Yogyakarta, Abdul Jamil, juga mengundurkan diri dari jabatannya. Pengunduran diri pria yang akrab disapa Jamil itu dikerjakan dihadapan beberapa mahasiswa UII.

Baca juga: Jurusan di UNY

" Benar beliau telah menyebutkan mengundurkan diri. Pernyataan (pengunduran diri) di sampaikan semalam (Kamis, 26/1) dimuka mahasiswa yang berkumpul di Universitas UII Cik Ditiro, " kata Direktur Humas UII, Karina Utami Dewi, Jumat (27/1/2017).

Karina mengakui, dianya tidak ketahui kemauan pengunduran diri Jamil itu. Berita pengunduran diri Jamil serta Rektor UII Harsoyo di ketahuinya sesudah keduanya mengungkap ke umum. " Saya jujur kaget mendengarnya, karna baru dengar juga saat umum tahu. Mungkin saja beliau-beliau berniat menyimpannya, agar anak buah tidak cemas serta tetaplah konsentrasi, " paparnya.

Pengunduran diri Jamil itu terkait dengan momen wafatnya tiga mahasiswa UII sesudah ikuti aktivitas pendidikan basic The Great Camping Mapala UII di Gunung Lawu. Terlebih dulu, Rektor UII Harsoyo juga sudah menyebutkan mengundurkan diri dari jabatannya selesai lakukan pertemuan tertutup dengan Menristekdikti Muhammad Nasir di kantor Kopertis Lokasi V.

Baca juga: Jurusan di UNS

  • コメント

    名前
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
    Komentar hanya dapat dihapus oleh pemilik Blog!
    削除
    Wakil Rektor III UII Mengundurkan Diri
      Komentar(0)