Membahas mengenai informasi seputar kehidupan kampus di Indonesia

MNC Gandeng 8 Universitas Gelar Bakti Sosial

MNC Perduli bekerja bersama dengan delapan universitas jurusan kedokteran di Jakarta mengadakan acara bertopik Beyond dari singkatan Be The Bos of Our Body. Acara itu berisi talkshow kesehatan, zumba, check kesehatan gratis dan live music.

Acara ini di gelar di One Bel Park Mall, Pondok Labu, Jakarta Selatan, pada Sabtu (12/5/2018). Direktur Corporate Secretary MNC Group Syafril Nasution menyebutkan, kegiatan ini bekerja bersama dengan delapan kampus terlebih jurusan kedokteran. Delapan kampus yang ikut serta yaitu Kampus Veteran, Universita Indonesia, UKRIDA, UKI, Universita Atma Jaya, Kampus Trisakti, Kampus Pelita Keinginan serta Univversitas Tarumanegara.

Baca juga: Biaya Kuliah UIN SGD - Pendaftaran UIN SGD

Syafril menjelaskan, kegiatan ini adalah bentuk kegiatan sosial yang teratur diadakan MNC Perduli tiap-tiap tahun, serta kesempatan ini ambil topik Be The Boss of Your Own Body. " Lewat kegiatan ini orang-orang di ajak untuk mengerti perlunya berkegiatan fisik untuk wujudkan gaya hidup sehat, serta alternative kesibukan fisik yang dapat dikerjakan keseharian, " kata Safril.

Asian Medical Students’ Association (AMSA) adalah organisasi mahasiswa kedokteran di lokasi Asia Pasifik, serta sekelilingnya yang mempunyai filosofi knowledge, action and friendship. AMSA-Indonesia dibangun jadi bentuk hasrat tanggung jawab moral serta keharusan jadi mahasiswa kedokteran Indonesia selalu untuk berintegrasi, tingkatkan kwalitas, kekuatan serta pengalaman, hingga pada eranya bisa jadi dokter, peneliti, pendidik atau administrator kesehatan yang berkwalitas tinggi, berdedikasi, serta tahu keperluan kesehatan orang-orang.

Untuk MNC Perduli sendiri, lewat Yayasan Hubungan Kasih selalu menolong orang-orang yang memerlukan pertolongan kesehatan. Sampai April 2018 lebih dari 600. 000 warga sudah dibantu oleh Yayasan Hubungan Kasih, diantaranya lewat operasi bibir sumbing, hernia, katarak, pemberian kaki palsu, serta alat bantu dengar.

Baca juga: Biaya Kuliah UNJANI

Sepanjang tahun 2018 pertolongan YJK yang sudah di berikan diantaranya : baksos katarak di Jember, Jawa Timur pada Februari 2018, pertolongan kaki palsu serta alat bantu dengar untuk orang-orang Lebak, Banten pada Februari 2018 serta baksos operasi bibir sumbing di Tasikmalaya, April 2018. Serta kurun waktu dekat kegiatan baksos yang juga akan dikerjakan yakni : baksos katarak di Medan, pada 10 Mei 2018, dan operasi bibir sumbing di Gombong, Jawa Tengah.

  • コメント

    名前
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
    Komentar hanya dapat dihapus oleh pemilik Blog!
    削除
    MNC Gandeng 8 Universitas Gelar Bakti Sosial
      Komentar(0)