Membahas mengenai informasi seputar kehidupan kampus di Indonesia

Tanggapan Kriminolog UI Soal Pesta Gay di Kelapa Gading

Kriminolog Kampus Indonesia (UI) Ferdinand Andi Lolo menyebutkan, bila sekumpulan orang miliki ketertarikan yang sama pasti juga akan mencari tempat spesial. Hingga mereka dapat bebas berekspresi ditempat itu.

" Semasing orang menginginkan membuat ruang terutama sendiri. Serta untuk grup spesial (seperti LGBT) jadi mereka juga akan membuat komune sendiri yang berlainan dengan tempat umum, " kata Ferdinand waktu dihubungi KORAN SINDO, Senin (22/5/2017).

Baca juga: Jurusan di Polban

Tempat spesial itu dibuat dengan maksud supaya mereka dapat melakukan aktivitasnya dengan aman, nyaman serta tanpa ada masalah. Hingga apa sebagai ketertarikan mereka dapat dikerjakan dengan orang yang lain yang memanglah satu komune yang sama.

" Kebetulan yang diambil mereka ini yaitu tempat fitnes. Disana tempat berkumpul orang dengan ketertarikan yang sama. Kebetulan juga disana mungkin saja ada ketertarikan dengan fisiknya lebih mudah, " tukasnya.

Perspektif orang masalah tempat fitnes ini yang melunturkan pandangan kalau tempat ini mustahil jadikan tempat lakukan aktivitas menyimpang. Hal yang lain, mereka dapat temukan ruang privat yang semua aktivitasnya dapat dieksplor tanpa ada masalah.

" Karna yang mereka lakukan disana tidak cocok dengan beberapa nilai orang-orang kita. Karena itu mereka butuh tempat privat serta itu mustahil dikerjakan ditempat umum di mana mereka juga akan rawan untuk di-bully, " tuturnya.

Bila dibanding negara beda seperti Australia, jadi disana kehidupan golongan LGBT pasti lebih terbuka. Karna orang-orangnya telah terima hal tersebut. Ferdinand berpandangan, ada dampak dari persepsi orang-orang juga pada kehadiran mereka.

Baca juga: Jurusan di Polines

Berarti saat orang-orang kurang sepakat, jadi mereka juga akan mencari tempat privat yang cuma dapat dibuka kelompoknya saja. Demikian sebaliknya, bila orang-orang terima jadi mereka relatif berani mengekspresikan ditempat umum.

" Mereka ingin mencari fun, dapat berekspresi di satu tempat. Tetapi bila tidak dapat dikerjakan jadi mencari tempat beda yang sifatnya privat, " ujarnya.

  • コメント

    名前
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
    Komentar hanya dapat dihapus oleh pemilik Blog!
    削除
    Tanggapan Kriminolog UI Soal Pesta Gay di Kelapa Gading
      Komentar(0)