Membahas mengenai informasi seputar kehidupan kampus di Indonesia

Wagub DKI Hadiri Wisuda S-1 Asisten Pribadi di Universitas Mercu Buana

Wakil Gubernur DKI Jakarta dipilih, Sandiaga Uno, menghadiri wisuda asisten pribadinya, Yono, di Indonesia Conventional Exhibiton (ICE) , Tangerang. Yono diwisuda dengan 1. 234 wisudawan beda lulusan Kampus Mercu Buana Jakarta.

Baca juga: Jurusan di ITS

Yono di ketahui sudah bekerja sepanjang 20 tahun dengan Sandiaga. " Yono ini telah turut saya lebih dari 20 tahun lamanya. Sesudah kita paksa-paksa, pada akhirnya dia dapat merampungkan pendidikan S-1 sepanjang 7 tahun, " kata Sandiaga, di ICE Tangerang, Rabu (26/7/2017) .

Sandiaga mengharapkan bekal yang didapat Yono sepanjang menuntut pengetahuan di Mercu Buana bisa bermanfaat, bukan sekedar untuk dianya, namun juga orang-orang umum. " Mudah-mudahan titel sarjana yang telah didapatnya dengan sulit payah ini dapat diamalkan dengan baik yang akan datang, tidak disia-siakan, " ungkap Sandiaga.

Kampus Mercu Buana mewisuda 1. 235 orang yang terdiri atas 276 orang Magister, 938 Sarjana serta 21 Diploma. " Bila diliat ada 650. 000 lulusan sarjana yang masih tetap mencari lapangan kerja. Serta, menurut survey, mencari kerja saat ini tambah lebih susah serta tantangannya tambah lebih besar, " lebih Sandiaga.

Baca juga: Jurusan di ISI

Menurutnya, penciptaan lapangan pekerjaan baiknya mesti seimbang dengan pencarian lapangan kerja. Karenanya, Sandiaga mengakui wiraswasta jadi jalan keluar menangani pengangguran.

  • コメント

    名前
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
    Komentar hanya dapat dihapus oleh pemilik Blog!
    削除
    Wagub DKI Hadiri Wisuda S-1 Asisten Pribadi di Universitas Mercu Buana
      Komentar(0)