Membahas mengenai informasi seputar kehidupan kampus di Indonesia

8 Mahasiswa Universitas Riau Terluka

Kerusuhan di Fakultas Fisip Kampus Riau (UR) berlanjut. Sejumlah delapan mahasiswa sangat terpaksa dilarikan ke rumah sakit karna menanggung derita luka luka.

Baca juga: Biaya Kuliah POLMAN - Pendaftaran POLMAN

" Delapan mahasiswa itu sekarang ini dirawat di Tempat tinggal Sakit Kampus Riau, " ucap Kepala Tubuh Polinmas Pemprov Riau, Chairul Risky Kamis (5/10/2017) malam.

Beberapa mahasiswa dari Fakultas Fisip serta Fakultas Teknik ini alami luka robek di kepala serta badannya waktu tawuran di areal gedung fakultas Fisip yang ada di Jalan HM Subrantas Kecamatan Tampan, Pekanbaru.

Sesaat untuk hindari benturan susulan, pihak kepolsian menaikkan jumlah personil. Di mana awal mulanya cuma dari Polsek Tampan saat ini ditambah pasukan dari Polresta Pekanbaru.

Pasukan anti huru hara malam hari ini tengah lakukan sekat supaya ke-2 mahasiswa dari dua fakultas tidak lakukan tindakan anarkis susulan.

Karna selesai lakukan tindakan pelemparan serta baku hantam, ke-2 kubu satu almamater ini lakukan tindakan bakar sebagian papan bunga wisuda.

Karena kerusahan itu dekan dari dua fakultas lakukan pertemuan. Diluar itu Rektor Kampus Riau Aras Mulyadi juga turun tangan untuk mengatasi.

Wakapolresrta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi menyebutkan malam hari ini pihaknya telah sukses mengendali keribuatan dua grup. Tetapi polisi tetaplah berjaga di lokasi untuk menghadapi bentrok susulan.

Baca juga: Biaya Kuliah UNPAD - Pendaftaran UNPAD

" Kita menaikkan 1 pleton unit Sabhara untuk menangani kerusuhan. Semuanya telah kondusif, " ucap Edy.

Benturan di Fakultas Fisip berlangsung karna beberapa puluh mahasiswa teknik mengejak aktivitas wisuda. Tindakan keributan mulut berbuntut dengan tindakan adu jotos serta lempar batu. Mengakibatkan sebagian sarana gedung Fakultas Fisip rusak.





  • コメント

    名前
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
    Komentar hanya dapat dihapus oleh pemilik Blog!
    削除
    8 Mahasiswa Universitas Riau Terluka
      Komentar(0)