Membahas mengenai informasi seputar kehidupan kampus di Indonesia

Gus Irsyad Terpilih Menjadi Ketua IKA UMM

Bupati Pasuruan Nonaktif M Irsyad Yusuf dipilih jadi ketua ikatan alumni Kampus Muhammadiyah Malang, Jumat (31/03/2018). Gus Irsyad panggilan akrabnya, memohon support dari beberapa ribu alumni UMM yang menyebar di penjuru nusantara.

Baca juga: Biaya Kuliah UGM - Pendaftaran UGM

" Selekasnya lakukan koordinasi dengan universitas terkait dengan selekasnya terjadinya koordinator alumni di semuanya fakultas. Mohon supportnya supaya program kerja kita terwujud, " tutur Gus Irsyad dihubungi, Minggu (1/04/2018).

Gus Irsyad, jadi Ketua IKA UMM periode 2018-2022 pada penentuan yang di gelar di ruangan Biro Kemahasiswaan UMM, Jumat (30/3/2018). Adik calon Gubernur Jawa timur Saifullah Yusuf itu mengantongi 19 nada dari empat calon yang lain. Penentuan ini dibarengi grup kerja (Pokja) IKA UMM, perwakilan pengurus IKA UMM, serta calon pengurus IKA UMM.

Menurut Gus Irsyad, hal yang selekasnya dikerjakan yaitu mempersiapkan data base alumni serta membuat koordinator alumni di lokasi kab/kota serta propinsi se-Indonesia. Lalu lakukan rapat kerja serta program kerja yang sinergis dengan pihak kampus.

" Saya mengharapkan keberadann IKA UMM, jadi tonggak yang turut mendorong perkembangan UMM dengan Program PASTI (tentu lulus 4 tahun serta tentu bekerja), " terang Gus Irsyad.

Dia mengharapkan hadirnya IKA UMM mendorong UMM maju paling depan jadi universitas yang mempunyai kelebihan komperehensif. " Serta IKA UMM dapat memberi motivasi serta memberi faedah untuk semua, " tuturnya.

Rektor UMM Drs Fauzan MPd menyongsong baik terpilihnya Gus Irsyad jadi Ketua IKA UMM. Dia juga tidak mempersoalkan latar belakang Gus Irsyad jadi politikus. " Tak ada problem, " kata Fauzan dihubungi Minggu (1/04/2018).

Baca juga: Biaya Kuliah UII - Pendaftaran UII

Dia menilainya terpilihnya Bupati Pasuruan nonaktif M Irsyad Yusuf juga akan jadi nilai lebih untuk keluarga besar UMM. " Begitu strategis, terlebih dalam membuat networking antar alumni, " kata Rektor UMM Drs Fauzan MPd.

  • コメント

    名前
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
    Komentar hanya dapat dihapus oleh pemilik Blog!
    削除
    Gus Irsyad Terpilih Menjadi Ketua IKA UMM
      Komentar(0)