Membahas mengenai informasi seputar kehidupan kampus di Indonesia

Prancis Jalin Kerjasama Pendidikan dengan Universitas Gadjah Mada

Institut Prancis di Indonesia (IFI) -Kedutaan Besar Prancis di Indonesia mengadakan Kongres Kerja Sama Indonesia-Prancis (Joint Working Group) Bidang Pendidikan serta Hubungan kerja Ilmiah pada 3-4 Mei 2017.

Baca juga: Biaya Kuliah UNNES - Pendaftaran UNNES

" Pertemuan ini mempunyai tujuan untuk tingkatkan mobilitas siswa serta dosen, membuat kemitraan yang berkepanjangan lewat penguatan konsorsium antar instansi di ke-2 negara, dan menanggung pendanaan untuk beragam program kerja sama, ” terang Atase Hubungan kerja Kampus Kedubes Prancis Antoine Devoucoux du Buysson, Rabu (3/5/2017).

Perhelatan yang diadakan di Balai Senat Gedung Rektoran Kampus Gadjah Mada Yogyakarta itu adalah hasil kerjasama IFI dengan Kementerian Penelitian, Tehnologi, serta Pendidikan Tinggi.

Acara di buka oleh Duta Besar Prancis untuk Indonesia serta Timor Leste Yang Mulia Ayah Jean-Charles Berthonnet, Wakil Rektor Bagian Kerja Sama serta Alumni Kampus Gadjah Mada Ayah Dr. Paripurna P. Sugarda, S. H., L. L. M. serta Direktur Jenderal (Dirjen) Sumber Daya Iptek Dikti, Ayah Ali Ghufron Mukti.

Ada dalam acara itu 300 perwakilan kampus Prancis serta Indonesia dan beberapa peneliti muda dari ke-2 negara.

Beberapa tema paling utama dibicarakan dalam sebagian panel sepanjang pertemuan yakni gosip lingkungan, pengetahuan serta tehnologi kelautan, tehnik serta daya, ICT, hukum, ekonomi serta manajemen, pengetahuan sosial serta pariwisata, keamanan pangan, dan kesehatan.

Baca juga: Biaya Kuliah UNDIP - Pendaftaran UNDIP

  • コメント

    名前
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
    Komentar hanya dapat dihapus oleh pemilik Blog!
    削除
    Prancis Jalin Kerjasama Pendidikan dengan Universitas Gadjah Mada
      Komentar(0)